Prediksi BG Pathum vs Kitchee, AFC Champions 19 Agustus 2022

oleh -212.579 views
BG Pathum svs Kitchee

REALITAS – Prediksi BG Pathum vs Kitchee, Bentrokan Liga Champions AFC yang menjulang ini akan melihat BG Pathum United bermain melawan Kitchee pada hari Jumat.

BG Pathum United, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 4-1 Thai League T1 melawan Chonburi.

Hasil terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang BG Pathum United. BG Pathum United kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Sebelumnya, Kitchee bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Champions AFC dengan Vissel Kobe.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Untuk Kitchee, pencetak golnya adalah Dejan Damjanovi (45′) dan Raúl Baena (91′). Lincoln (44′) dan Yoshinori Mut (87′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Kitchee Chu Chi Kwong telah mencetak gol ke gawang 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 7.

Tidak ada yang jauh lebih baik mengenai seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih BG Pathum United Makoto Teguramori berkat kekuatan skuad yang hampir penuh. Chitchanok Xaysensourinthone (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Kitchee Chu Chi Kwong tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kami berpikir untuk berpikir bahwa Kitchee mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim BG Pathum United ini yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami melihat skor kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk BG Pathum United ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor BG Pathum vs Kitchee: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber