Prediksi Ural vs Nizhny, Liga Rusia 20 Agustus 2022

oleh -56.579 views
Ural Sverdlovsk vs Nizhny

REALITAS – Prediksi Ural vs Nizhny, Nizhny Novgorod mengunjungi Central Stadium Yekaterinburg pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Ural.

Ural menuju pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 di Liga Premier vs Fakel Voronezh.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 57% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Fakel Voronezh memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Ural menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Ural telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam perjalanan.

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan FC Rostov di laga Premier League, Nizhny Novgorod dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Nizhny Novgorod dicetak oleh Nikolay Kalinsky (20′), Felicio Milson (66′), dan Timur Suleymanov (82′). Rostov mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dmitriy Poloz (15′, 57′), Daniil Utkin (39′) dan Danil Glebov (67′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Melihat performa mereka, dan Nizhny Novgorod telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 12 gol. Secara defensif, Nizhny Novgorod tidak tampil terlalu baik. Kita harus melihat apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-19 pada 26/02/2022 yang berakhir dengan skor di Nizhny Novgorod 1-0 Ural.

Hari itu, Nizhny Novgorod berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nikolay Kalinsky (78′).

Untuk lawan mereka, Ural mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Vasili Kazartsev.

Luka Tsulukidze (Pecahnya Ligamen Salib), Aleksey Evseev (Kelelahan Otot), Oleg Baklov (Cedera Tidak Diketahui) dan Oleg Shatov (Cedera Otot) tidak akan dapat tampil untuk manajer Ural Viktar Hancharenka.

Kami berpikir bahwa Bumblebees dapat memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini menampilkan Ilya Pomazun, Mingiyan Beveev, Alexey Gerasimov, Ivan Kuzmichev, Leo Goglichidze, Danijel Miskic, Igor Konovalov, R. Gadzhimuradov, V. Podberezkin , Andrey Egorychev dan Eric Cosmin Bicfalvi.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Nizhny Novgorod Mikhail Galaktionov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami memperkirakan bahwa Nizhny Novgorod dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 3-4-2-1, menggantikan Artur Nigmatullin, Ilya Agapov, Lucas Masoero, Kirill Gotsuk, Dmitry Stotskiy, Albert Sharipov, Nikolay Kalinsky, I. Yuldoshev, Milson, Vyacheslav Krotov dan Timur Suleymanov.

Perasaan kami adalah bahwa Nizhny Novgorod mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Ural ini yang menurut kami akan mencetak gol setidaknya sekali untuk unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Ural saat wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Ural vs Nizhny: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber