IKLAN YARA

Prediksi Torpedo vs Khimki, Liga Rusia 7 Agustus 2022

oleh -11.579 views
Torpedo vs Khimki

REALITAS Р Prediksi Torpedo vs Khimki, FC Khimki akan tiba di Stadion Luzhniki pada hari Minggu untuk pertemuan Liga Premier dengan tim tuan rumah Torpedo Moscow.

Torpedo Moscow memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, Torpedo Moscow berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Torpedo Moscow adalah David Karaev (19′). Untuk lawan mereka, Krylia Sovetov Samara memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Vladislav Shitov (68′) menjadi pencetak gol bagi Krylia Sovetov.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Torpedo Moskow telah menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Torpedo Moscow telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Rostov dalam aksi Liga Premier, FC Khimki dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Rostov mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nikolay Komlichenko (40′) adalah pencetak gol untuk FC Rostov.

Serangkaian pertunjukan tegas oleh pertahanan FC Khimki telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9.

Menjelang bentrokan ini, FC Khimki tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Torpedo Moscow Aleksandr Borodyuk berkat sekelompok pemain yang kuat. Aleksey Shumskikh (Cedera Pinggul) absen.

Tampaknya Black-Whites mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memanfaatkan Vitali Botnar, Igor Smolnikov, Oleg Kozhemyakin, Ravil Netfullin, Artem Samsonov, Ivan Enin, Aleksey Pomerko, Mukhammad Sultonov, Aleksandr Ryazantsev , David Karaev dan Amur Kalmykov.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer FC Khimki Sergei Yuran sama sekali tidak khawatir menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Ada peluang bagus bahwa FC Khimki tampaknya akan bermain dalam sistem 3-4-2-1, dengan Ilya Lantratov, Egor Danilkin, Aleksey Nikitin, Dmitri Tikhiy, Kirill Bozhenov, Denis Glushakov, Mory Gbane, Brian Idowu, Reziuan Mirzov , A. Lomovitskiy dan Aleksandr Rudenko.

Kami berpendapat bahwa Torpedo Moskow perlu menerapkan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim FC Khimki ini yang kami pikir akan mencetak satu, setidaknya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk FC Khimki di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Torpedo vs Khimki: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber