IKLAN YARA

Prediksi Basel vs Young Boys, Liga Swiss 7 Agustus 2022

oleh -55.579 views
Basel vs Young Boys

REALITAS –  Prediksi Basel vs Young Boys, FC Basel 1893 berbaris melawan BSC Young Boys yang berkunjung di St. Jakob-Park dalam pertemuan Liga Super pada hari Minggu.

FC Basel 1893 akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Brøndby IF.

Marko Divkovi (74′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana FC Basel 1893 ambil bagian. Memecah bobot gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 5 dan FC Basel 1893 berhasil menghitung 7. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BSC Young Boys akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-2 di Conference League Qualifiers dengan mengalahkan KuPS di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari BSC Young Boys adalah Jean-Pierre Nsamé (25′).

Serangkaian tampilan tabah oleh pemain bertahan BSC Young Boys telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 1 dari 6 gabungan terakhir mereka digabungkan. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 14 gol.

Melihat head-to-head mereka yang terbaru ini kembali ke 03/03/2021 memberi tahu kita bahwa FC Basel 1893 telah memenangkan 0 pertandingan dan BSC Young Boys 2, dengan penghitungan hasil imbang di 4.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Basel dan 10 dijaringkan oleh Young Boys. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke 28 pada 03/04/2022 ketika skor akhir adalah FC Basel 1893 2-2 BSC Young Boys.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Pada hari itu, FC Basel 1893 memiliki 57% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Taulant Xhaka (41′) dan Sebastiano Esposito (71′).

Untuk lawan mereka, BSC Young Boys mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Edimilson Fernandes (61′) dan Wilfried Kanga (78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fedayi San.

Taulant Xhaka (Ketuk Kecil), Emmanuel Essiam (Cedera Tidak Diketahui), Anton Kade (Kebugaran), Jean-Kévin Augustin (Ligamen syndesmotic pecah), Hugo Vogel (Kebugaran) dan Kaly Sène (Knock) tidak akan ambil bagian untuk FC Basel 1893 pelatih Alex Frei.

Kami berpikir bahwa Basel bisa menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan dengan Marwin Hitz, Arnau Comas, Michael Lang, Kasim Adams Nuhu, Andy Pelmard, Wouter Burger, Fabian Frei, Dan Ndoye, Adam Szalai, Liam Millar dan Zeki Amdouni.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Ada peluang bagus bahwa BSC Young Boys kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-1-2 menggunakan David von Ballmoos, Lewin Blum, Mohamed Ali Camara, Cedric Zesiger, U. Alexandre Garcia, Christian Fassnacht, Cheikh Niasse, N Moumi Ngamaleu, Fabian Rieder, Jean Pierre Nsame dan Cedric Itten.

Tampak bagi kami bahwa BSC Young Boys memiliki kemampuan untuk mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Namun, FC Basel 1893 mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kita dapat melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 1-3 yang layak untuk BSC Young Boys pada akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Basel vs Young Boys: 1-3

editor : Wahyudi
sumber : Berbagai sumber