IKLAN YARA

Prediksi Lugano vs Luzern, Liga Swiss 7 Agustus 2022

oleh -24.579 views
Lugano vs Luzern

REALITAS –  Prediksi Lugano vs Luzern, Pertandingan Liga Super di Stadio Di Cornaredo pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Lugano menghadapi oposisi dalam bentuk FC Luzern.

Lugano akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-2 di Kualifikasi Liga Konferensi terakhir kali dari Hapoel Be’er Sheva.

Tomer Yosefi (39′) dan Astrit Selmani (85′) mencetak gol untuk Hapoel Be’er Sheva.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Lugano ambil bagian. Tim lawan mencetak 11 dari mereka dalam periode ini sementara Lugano mengantongi total 10.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Datang ke kontes ini, Lugano tidak pernah kalah di liga dari FC Luzern dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, FC Luzern bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Super dengan FC Zürich.

Dalam pertandingan itu, FC Luzern berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Zurich mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

FC Luzern asuhan Mario Frick punya alasan untuk merayakan gol 12 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama penambahan yang sama menjadi 7.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 21/05/2021 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk FC Luzern. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Lugano terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertemuan.

Uran Bislimi (Cedera Tidak Diketahui), Roman Macek (Pecahnya Ligamen Salib), Ignacio Aliseda (Cedera Tidak Diketahui), Kreshnik Hajrizi (Cedera Tidak Diketahui) dan Mickaël Facchinetti (Pecahnya Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Lugano Mattia Croci-Torti.

Bos FC Luzern Mario Frick tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Pascal Loretz (Cedera Bahu) dan Pascal Schürpf (Serat Otot Robek) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Ardon Jashari tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Kami punya firasat bahwa FC Luzern pasti akan mampu memecah barisan Lugano ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertemuan ketat yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Lugano di akhir pertandingan. Ini panggilan yang sangat sulit.(*)

Prediksi Skor Lugano vs Luzern: 2-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber