IKLAN YARA

Prediksi Cangzhou Mighty vs Guangzhou, Liga China 7 Agustus 2022

oleh -11.579 views
Cangzhou Mighty vs Guangzhou

REALITAS – Prediksi Cangzhou Mighty vs Guangzhou, Guangzhou Evergrande akan menjadi pengunjung di Stadion Cangzhou pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Super dengan tuan rumah Shijiazhuang Ever Bright.

Shijiazhuang Ever Bright akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 Liga Super terakhir kali dari Tianjin TEDA.

Dalam pertandingan itu, Shijiazhuang Ever Bright berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Tianjin Jinmen Tiger memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Shijiazhuang Ever Bright benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 lawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Shijiazhuang Ever Bright juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 13. Namun, pola semacam itu tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Guangzhou Evergrande menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 0-1 Liga Super dalam kekalahan Hebei China Fortune dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Guangzhou Evergrande berhasil menguasai 54% dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Hebei memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Guangzhou Evergrande asuhan Zhi Zheng telah mencetak 5 gol, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Memeriksa hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 09/03/2015 memberi tahu kami bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Shijiazhuang Ever Bright. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Guangzhou Evergrande tetap dalam kekuasaan, mengalahkan mereka dalam 67% dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Sebanyak 20 gol dibagikan oleh kedua klub selama gol tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Ever Bright dan 16 diciptakan oleh Southern China Tigers. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Super 2020 hari ke-11 pada 08/02/2021 yang berakhir dengan skor Guangzhou Evergrande 5-2 Shijiazhuang Ever Bright.

Saat itu, Guangzhou Evergrande berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ricardo Goulart (3′, 44′, 88′) dan Wei Shihao (19′, 21′).

Di sisi lain, Shijiazhuang Ever Bright melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Bos Shijiazhuang Ever Bright Svetozar Sapuric tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Guangzhou Evergrande Zhi Zheng tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Guangzhou Evergrande dan Shijiazhuang Ever Bright mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Cangzhou Mighty vs Guangzhou: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber