IKLAN YARA

Prediksi Spal vs Reggina, Serie B Italia 15 Agustus 2022

oleh -37.579 views
Spal vs Reggina

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Spal vs Reggina, Reggina menuju ke Stadio Paolo Mazza pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah SPAL.

SPAL akan ingin melanjutkan dari tempat yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Coppa Italia melawan Empoli.

Dalam laga itu, SPAL berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk SPAL, pencetak golnya adalah Lorenzo Dickmann (82′) dan Matteo Arena (121′). Untuk lawan mereka, Empoli mendapat 23 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pertandingan dimenangkan oleh SPAL melalui perpanjangan waktu.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir SPAL menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa SPAL gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan membocorkan 5 gol dalam prosesnya.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Sampdoria di laga Coppa Italia, Reggina dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sampdoria mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Abdelhamid Sabiri (67′) menjadi pencetak gol bagi Sampdoria.

Jelas terlihat bahwa Reggina gagal mencetak gol dalam 6 pertemuan mereka sebelumnya, dengan hanya mencetak 2 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Gli Amaranto juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 10. Menempatkan itu menjadi satu sisi, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Serie B hari ke 23 pada 15/02/2022 yang berakhir dengan skor di SPAL 1-3 Reggina.

Saat itu, SPAL memiliki 58% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marco Mancosu (19′).

Reggina mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marco Tumminello (34′), Niccolò Bianchi (60′) dan Andrey Galabinov (78′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Niccolò Baroni.

Manajer SPAL Roberto Venturato sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera.

Kemungkinan besar, SPAL akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dalam pertandingan, mulai babak pertama dengan Enrico Alfonso, L. Maria Dickmann, Matteo Arena, Biagio Meccariello, Raffaele Celia, Marco Mancosu, Salvatore Esposito, Alessandro Murgia, Niccolò Zanellato, Andrea La Mantia dan Gabriele Moncini.

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Reggina Filippo Inzaghi. Andrey Galabinov (masalah tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Gli Amaranto tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, memberikan starter kepada Federico Ravaglia, Thiago Rangel Cionek, Michele Camporese, Riccardo Gagliolo, Federico Giraudo, Giovanni Fabbian, Lorenzo Crisetig, Daniele Liotti , Federico Ricci, Jérémy Menez dan Rigoberto Rivas.

Kami berpikir untuk berpikir bahwa SPAL kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bermain melawan Reggina, yang juga merasa sulit mendapatkan.

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber