IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Modena vs Frosinone, Serie B Italia 15 Agustus 2022

oleh -21.579 views
Modena vs Frosinone

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Modena vs Frosinone, Pertandingan Serie B di Stadio Alberto Braglia pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Modena turun ke lapangan melawan lawan Frosinone.

Modena akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-2 Coppa Italia melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Modena memiliki 36% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Modena, pencetak golnya adalah Diego Falcinelli (11′) dan Nicola Mosti (30′, 52′).

Sassuolo membuat 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Domenico Berardi (45′) dan Kaan Ayhan (88′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Pertandingan yang menampilkan Modena cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diantisipasi.

Selama setengah lusin gol terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya dicetak oleh Modena. Tren seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Monza di kompetisi Coppa Italia, Frosinone dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Frosinone memiliki 34% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Frosinone, gol-gol dicetak oleh Hamza Haoudi (52′) dan Ben Kone (56′). Di sisi lain, Monza memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mattia Valoti (25′), Gianluca Caprari (43′) dan Christian Gytkjær (83′) mencetak gol untuk Monza.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 27 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Frosinone turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4,5 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 14 dari total ini.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 17 Oktober 2009, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Modena memenangkan 2 pertandingan tersebut, Frosinone 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 11 gol dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 4 di antaranya dari Canarini dan 7 diciptakan oleh Canarini. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 30 pada 03/07/2015 ketika itu selesai Modena 1-0 Frosinone.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persita, Liga Indonesia 29 September 2022

Wasitnya adalah Federico La Penna.

Manajer Modena Attilio Tesser tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Frosinone dan Modena mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Modena vs Frosinone: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber