Prediksi Sandhausen vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 20 Agustus 2022

oleh -82.579 views
Sandhausen vs Nurnberg

REALITAS – Prediksi Sandhausen vs Nurnberg, Perjalanan Nuremberg ke BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah SV Sandhausen.

SV Sandhausen akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 di Bundesliga 2 dalam pertandingan sebelumnya melawan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 33% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk SV Sandhausen, pencetak gol adalah David Kinsombi (10′) dan Ahmed Kutucu (61′). Untuk lawan mereka, Karlsruher memiliki 27 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Malik Batmaz (32′), Simone Rapp (84′) dan Lucas Cueto (87′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana SV Sandhausen terlibat. Tim lawan mencetak 7 gol dalam pertandingan ini sementara SV Sandhausen mencetak 13 gol. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi dalam pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, SV Sandhausen belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Heidenheim di kompetisi Bundesliga 2, Nuremberg berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Heidenheim memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Denis Thomalla (44′), Adrian Beck (49′) dan Jan-Niklas Beste (80′) mencetak gol untuk Heidenheim.

sementara enam pertandingan terakhir mereka, Nuremberg asuhan Robert Klauß telah mengonversi total 7 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel, 21 April 2024

Masuk ke kontes ini, Nuremberg belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 16/08/2019, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan SV Sandhausen memenangkan 3 dari pertandingan itu, Nuremberg 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 19 gol dibagikan oleh kedua klub selama gol tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Sandhausen dan 9 untuk Nürnberg. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 31 pada 24/04/2022 ketika itu berakhir Nuremberg 2-4 SV Sandhausen.

Pada hari itu, Nuremberg memiliki 61% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Tom Krauß (25′) dan Asger Sørensen (54′).

Untuk lawannya, SV Sandhausen mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Janik Bachmann (5′), Tom Trybull (60′, 84′) dan Pascal Testroet (88′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Reggiana vs Cosenza, 20 April 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Arne Aarnink.

Benedikt Grawe (Apendektomi), Cebio Soukou (Cedera Meniscal) dan Arne Sicker (Masalah otot) tidak tersedia untuk pelatih SV Sandhausen Alois Schwartz.

Tampaknya Sandhausen kemungkinan akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 kali ini, memanfaatkan Patrick Drewes, Dennis Diekmeier, Dario Dumic, Aleksandr Zhirov, Chima Okoroji, Erik Zenga, Tom Trybull, David Kinsombi, Janik Bachmann, Christian Kinsombi dan Matj Pulkrab.

Bos Nuremberg Robert Klauß harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Christopher Schindler (Cedera Hamstring), Lukas Schleimer (Retak ligamen intraartikular di pergelangan kaki), Pascal Köpke (Operasi Lutut) dan Tim Handwerker (Pecah Ligamen Salib) absen di sini.

Ada kemungkinan besar Nürnberg akan memilih formasi 4-1-2-1-2, memulai permainan dengan Christian Mathenia, Jan Gyamerah, Florian Hübner, James Lawrence, Erik Wekesser, Johannes Geis, Fabian Nürnberger, Lino Tempelmann, Mats Moller Daehli, Christoph Daferner dan Kwadwo Duah.

Kami berpendapat bahwa Nuremberg dan SV Sandhausen sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat dengan skor imbang di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Sandhausen vs Nurnberg: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber