Prediksi Sandhausen vs Hannover, 11 Agustus 2023

oleh -441.579 views
Sandhausen vs Hannover

MEDIAREALITAS – Prediksi Sandhausen vs Hannover, Aksi DFB-Pokal hari Jumat membawa kita SV Sandhausen melawan Hannover.

SV Sandhausen memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga ke-3 melawan Lübeck.

SV Sandhausen benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 4 versus lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, SV Sandhausen juga melihat penghitungan gol yang dicetak melawan mereka total 7. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Di laga sebelumnya, Hannover bermain imbang 2-2 di pertandingan Bundesliga 2 melawan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 49% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Cedric Teuchert (8′, 23′). Di sisi lain, Nurnberg melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Can Yılmaz Uzun (66′, 92′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Hannover, minimal tiga gol telah tercapai. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama mantra itu adalah 4,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Hannover mencapai 1,83.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 03/01/2021, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan SV Sandhausen memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Hannover 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 26 pada 04/01/2023 yang diakhiri dengan skor Hannover 3-1 SV Sandhausen.

Saat itu, Hannover menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Maximilian Beier (45′), Derrick Köhn (61′) dan Louis Schaub (88′).

Di sisi lain, SV Sandhausen melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Christian Kinsombi (14′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Felix Brych.

Alexander Fuchs (Robek pada otot penculik), Dennis Egel (Cedera Tidak Diketahui) dan Luca Zander (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos SV Sandhausen Danny Galm.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Hannover Stefan Leitl sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami pikir SV Sandhausen harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Hannover ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Hannover di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Sandhausen vs Hannover : 0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions