Prediksi Paderborn vs Holstein, Liga 2 Jerman 20 Agustus 2022

oleh -103.579 views
Paderborn vs Holstein

REALITAS – Prediksi Paderborn vs Holstein, Pertemuan Bundesliga 2 di Benteler-Arena pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Paderborn menghadapi Holstein Kiel.

Paderborn akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Bundesliga 2 melawan Kaiserslautern.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Paderborn 07 adalah Felix Platte (82′). Di ujung lain, Kaiserslautern memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan SC Paderborn 07 biasanya menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 28 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 21 di antaranya terakreditasi SC Paderborn 07. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, SC Paderborn 07 belum terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Sebuah lari yang mereka harapkan untuk diperpanjang di sini.

Holstein Kiel akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Bundesliga 2 melawan Eintracht Braunschweig di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel berhasil menguasai 64% dan 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Holstein Kiel, gol-gol dicetak oleh Steven Skrzybski (12′, 73′) dan Benedikt Pichler (82′). Eintracht Braunschweig memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sebanyak 5 dari 6 sebelumnya mewakili tiga yang menampilkan Holstein Kiel, atau lebih banyak gol telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu adalah 3, dengan jumlah gol rata-rata oleh Holstein Kiel berdiri di 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Menuju ke pertandingan ini, Holstein Kiel tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 11/9/2018, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Paderborn memenangkan 2 dari pertandingan itu, Holstein Kiel 2 dan 2 seri di waktu normal.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 25 pada 04/03/2022 dan skor selesai Holstein Kiel 3-4 SC Paderborn 07.

Pada hari itu, Holstein Kiel memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Jann-Fiete Arp (23′), Alexander Mühling (81′) dan Benedikt Pichler (88′).

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

SC Paderborn 07 melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ron Schallenberg (19′), Maximilian Thalhammer (54′), Florent Muslija (74′) dan Jamilu Collins (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Hanslbauer.

Marcel Mehlem (Masalah Betis), Kai Klefisch (Patah Pergelangan Kaki) dan Sebastian Klaas (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Paderborn Lukas Kwasniok.

Kami pikir Paderborn harus menggunakan formasi 3-1-4-2 untuk permainan ini yang menampilkan Jannik Huth, Jannis Heuer, Jasper van der Werff, Marcel Hoffmeier, Ron Schallenberg, Julian Justvan, Florent Muslija, Felix Platte, Raphael Obermair, Sirlord Conteh dan Marvin Pieringer.

Kami percaya Holstein Kiel tampaknya paling mungkin memanfaatkan formasi 3-1-4-2 dengan mengirimkan Thomas Dähne, Timo Becker, Patrick Erras, Marco Komenda, Philipp Sander, Julian Korb, Marvin Schulz, Finn Porath, Fiete Arp, Benedikt Pichler dan Steven Skrzybski.

Satu hal yang pasti, Holstein Kiel akan mendapat tugas berat untuk mencetak gol melawan tim SC Paderborn 07 yang kemungkinan besar akan menang bagus di sini.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk SC Paderborn 07 pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Paderborn vs Holstein: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber