Prediksi Modena vs Ternana, Serie B 28 Agustus 2022

oleh -88.579 views
Modena vs Ternana

REALITAS – Prediksi Modena vs Ternana, Modena akan menjamu tim tandang Ternana di Stadio Alberto Braglia dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Modena akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Modena memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Modena adalah Nicholas Bonfanti (33′). Di sisi lain, Cosenza membuat 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aldo Florenzi (67′) dan Marco Brescianini (80′) mencetak gol untuk Cosenza.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Modena mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Modena telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 gol mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol selama waktu itu. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Modena belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Ternana menuju ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Serie B melawan Reggina dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 36% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Ternana adalah Anthony Partipilo (26′). Reggina mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Ternana telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. Ternana juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 10 gol dicetak oleh lawan mereka.

Masuk ke pertemuan ini, Ternana tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 23/11/2013 menunjukkan bahwa Modena telah memenangkan 1 dari game ini & Ternana 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Canarini dan 9 dari Ternana. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-24 pada 30/01/2016 ketika skor akhir adalah Ternana 2-1 Modena.

Wasitnya adalah Juan Luca Sacchi.

Manajer Modena Attilio Tesser akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Ternana mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Modena ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Modena saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Modena vs Ternana : 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber