IKLAN YARA

Prediksi Leeds vs Wolverhampton, Liga Inggris 6 Agustus 2022

oleh -8.579 views
Leeds vs Wolverhampton

REALITAS – Prediksi Leeds vs Wolverhampton, Leeds United dan Wolverhampton Wanderers memulai kampanye Liga Premier mereka dengan pertandingan di Elland Road pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah berharap untuk musim yang jauh lebih baik setelah sangat menghindari degradasi pada 2021-22, sementara Wolves berada di bawah tekanan untuk bangkit kembali dari sejumlah penampilan yang mengempis selama run-in.

Sejak Jesse Marsch menggantikan Marcelo Bielsa sebagai bos Leeds, orang Amerika itu memiliki pendapat yang berbeda, terutama ketika timnya berada di ambang kekalahan empat pertandingan berturut-turut selama pertandingan.

Namun, equalizer terakhir Pascal Struijk melawan Brighton & Hove Albion dan kemenangan 2-1 di Brentford yang diikuti memberikan putaran positif pada masa jabatan singkat Marsch, membebaskan raksasa Yorkshire untuk membuat perubahan luas selama musim panas.

Tentu, kehilangan orang-orang seperti Kalvin Phillips dan Raphinha dianggap sebagai pukulan di sebagian besar tempat, tetapi dana yang dihasilkan dari penjualan mereka telah memungkinkan Marsch untuk membangun tim, daripada sangat bergantung pada beberapa pemain bintang.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Eibar, Segunda 20 Agustus 2022

Wajah-wajah baru yang telah tiba di Elland Road memiliki banyak hal untuk dibuktikan, tetapi itulah yang diinginkan Marsch. Segera setelah Phillips dan Raphinha siap untuk tantangan baru, Marsch perlu mendapatkan pemain yang siap untuk meningkatkan posisi klub di musim yang semakin kompetitif.

Leeds juga bisa senang dengan pra-musim mereka, kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan datang baru-baru ini akhir pekan lalu saat mereka membukukan kemenangan 6-2 atas Cagliari.

Dari sudut pandang Wolves, mereka memasuki musim baru yang perlu menemukan kembali momentum setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan tersisa pada 2021-22.

Selain kehilangan sepak bola Liga Konferensi Eropa, tim Bruno Lage turun ke posisi 10, penyelesaian yang sangat mengecewakan setelah pernah bersaing untuk Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin, Bundesliga 20 Agustus 2022

Lage telah menggunakan pra-musim untuk beralih ke empat bek, memasukkan kedatangan baru Nathan Collins, tetapi cedera lutut pada Raul Jimenez telah membuat Wolves kekurangan serangan untuk minggu-minggu pembukaan kampanye.

Dengan sejumlah permainan yang mereka anggap menguntungkan datang selama periode itu, itu jauh dari ideal, dan Lage dibiarkan mengandalkan Morgan Gibbs-White membawa kesegaran pada pekerjaan mereka di sepertiga akhir.

Pra-musim dapat digambarkan sebagai peristiwa yang penting, dengan kekalahan dari Levante di ‘Pertempuran Benidorm’ yang dilengkapi dengan kemenangan atas Besiktas dan hasil imbang di Sporting Lisbon.

Kecuali masalah kebugaran, Marsch akan memilih Leeds XI yang sama yang diberikan waktu 90 menit melawan Cagliari akhir pekan lalu.

Sementara Liam Cooper, Junior Firpo, Luke Ayling dan Luis Sinisterra semuanya diharapkan untuk kembali bertanding pada akhir bulan, cedera mereka masing-masing akan membuat mereka absen pada akhir pekan, dan Daniel James menjalani pertandingan terakhir dari tiga pertandingan. melarang.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Rio Ave, Liga Portugal 20 Agustus 2022

Lage kemungkinan akan mengambil pendekatan yang sama ketika menyebutkan susunan pemain Wolves dengan hasil imbang yang diperoleh di Sporting Lisbon pada hari Sabtu.

Satu perubahan bisa membuat Hwang Hee-chan lebih suka Daniel Podence di tengah serangan setelah membuktikan kebugarannya di dua sundulan akhir pekan lalu.

Nelson Semedo kemungkinan tidak akan kembali hingga akhir bulan ini, sementara nama Adama Traore hanya akan disebutkan di bangku cadangan dengan masa depannya yang masih belum pasti.(*)

Prediksi Pemain Leeds vs Wolverhampton

Leeds : Meslier; Struijk, Koch, Llorente, Kristensen; Roca, Adams; Aaronson, Rodrigo, Harrison; Bamford

Wolverhampton : Sa; Jonny, Collins, Kilman, Ait-Nouri; Neves, Moutinho, Dendoncker; Gibbs-White, Podence, Neto

Prediksi Skor Leeds vs Wolverhampton: 2-0

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber