IKLAN YARA

Prediksi Bournemouth vs Aston Villa, Liga Inggris 6 Agustus 2022

oleh -17.579 views
Bournemouth vs Aston Villa

REALITAS – Prediksi Bournemouth vs Aston Villa, Bournemouth menghadapi Aston Villa yang berkunjung di Vitality Stadium dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Bournemouth ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-0 di Championship melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 61% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bournemouth adalah Kieffer Moore (81′). Di ujung lain, Millwall memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Bournemouth dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 4. Tren itu pasti tidak akan berlanjut di sini.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di kompetisi Liga Premier, Aston Villa dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Zurich vs Hearts, Liga Europa 19 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 29% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Aston Villa, pencetak golnya adalah Matty Cash (37′) dan Philippe Coutinho (69′). Di sisi lain, Manchester City memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. lkay Gündoğan (76′, 81′) dan Rodri (78′) mencetak gol untuk Manchester City.

Aston Villa telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Aston Villa juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-25 pada 02/01/2020 yang berakhir dengan skor Bournemouth 2-1 Aston Villa.

BACA JUGA :   Prediksi Austria Wien vs Fenerbahce, Liga Europa 19 Agustus 2022

Hari itu, Bournemouth berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Philip Billing (37′) dan Nathan Aké (44′).

Untuk lawan mereka, Aston Villa mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mbwana Samatta (70′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anthony Taylor.

Bos Bournemouth Scott Parker akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Sepertinya The Cherries mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, menggunakan Mark Travers, Adam Smith, Chris Mepham, Lloyd Kelly, Jordan Zemura, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Ryan Christie, Philip Billing, Jaidon Anthony dan Dominic Solanke.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Aston Villa Steven Gerrard. Jed Steer (masalah tendon Achilles) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Nice, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Kami percaya bahwa The Villans kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai pertandingan dengan Emiliano Martinez, Matty Cash, Diego Carlos, Ezri Konsa, Lucas Digne, Douglas Luiz, Boubacar Kamara, John McGinn, Leon Bailey, Ollie Watkins dan Philippe Coutinho.

Kami membayangkan bahwa Bournemouth mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Aston Villa ini yang menurut kami mungkin cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Oleh karena itu kami mengantisipasi keunggulan 0-1 untuk Aston Villa di waktu penuh.(*)

Prediksi Pemain Bournemouth vs Aston Villa

Prediksi Skor Bournemouth vs Aston Villa: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber