IKLAN YARA

Prediksi Newcastle vs Nottingham, Liga Inggris 6 Agustus 2022

oleh -15.579 views
Newcastle vs Nottingham

REALITAS – Prediksi Newcastle vs Nottingham, Newcastle United dan Nottingham Forest memulai kampanye Liga Premier 2022-23 mereka dengan pertandingan di St James’ Park pada Sabtu sore.

Sementara The Magpies menargetkan kualifikasi Eropa musim ini, Forest yang baru dipromosikan hanya ingin membuat pernyataan tentang kembalinya mereka ke papan atas setelah lebih dari dua dekade pergi.

Dengan enam kemenangan datang dari delapan pertandingan terakhir mereka di 2021-22, pelatih kepala Newcastle Eddie Howe tidak ingin musim ini berakhir karena timnya secara konsisten tampil mengesankan selama periode tersebut.

Namun, itu menyebabkan The Magpies pindah ke tahap berikutnya dari perkembangan mereka, menempatkan rencana untuk meluncurkan tawaran untuk sepak bola Eropa selama sembilan setengah bulan ke depan.

Pendukung ingin melihat pemain menyerang datang melalui pintu pada tahap jendela transfer ini, tetapi tidak ada keluhan dengan akuisisi kiper Burnley Nick Pope dan bek Lille Sven Botman.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Nice, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Menandatangani yang terakhir terasa seperti penggerak jarum, pemain internasional Belanda menolak AC Milan untuk menjadi penandatanganan berikutnya dari proyek yang sedang berlangsung ini, dan awal yang kuat untuk musim ini dapat menyebabkan nama-nama terkenal lainnya mengikuti bek tengah ke Timur Laut. .

Meskipun Newcastle mengalami beberapa hasil yang beragam selama pra-musim, mereka membukukan kemenangan atas Atalanta BC dan Athletic Bilbao pada hari berturut-turut akhir pekan lalu.

Ketika Forest memenangkan final playoff Championship melawan Huddersfield Town pada bulan Mei, banyak penggemar akan berasumsi bahwa perombakan skuad tidak mungkin dilakukan mengingat penampilan yang ada yang dihasilkan oleh hasil panen mereka.

Steve Cooper dan petinggi klub berpikir secara berbeda, dan sebanyak 11 penambahan tim utama telah dilakukan menjelang pertemuan pembukaan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Hajduk Split, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Itu belum diterjemahkan ke dalam hasil dengan Forest hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan pra-musim mereka, termasuk gagal menang di salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, equalizer terlambat untuk bermain imbang 1-1 di kandang melawan Valencia Sabtu lalu telah membuat Forest berada di arah yang benar menjelang pertandingan di mana mereka akan menikmati tag underdog.

Kedua klub ini telah bertemu tujuh kali sejak Forest terakhir kali berkompetisi di kompetisi papan atas pada 1999, enam di antaranya terjadi di Championship.

Howe diharapkan untuk memberikan debut kepada Pope dan Botman, yang masing-masing akan mengambil tempat di antara tongkat dan di tengah lini belakang.

Dengan pembagian skuat untuk dua pertandingan persahabatan terakhir, sisa tim masih belum jelas, tetapi tidak mungkin untuk membuat kejutan.

BACA JUGA :   Prediksi Synot vs AIK Solna, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Sean Longstaff dan Miguel Almiron akan berharap lebih disukai daripada Joe Willock, tergantung pada bagaimana Howe berbaris di sepertiga akhir.

Cooper opsional untuk menggunakan Brennan Johnson dan Sam Surridge untuk pertandingan persahabatan melawan Valencia, sebuah tanda bahwa penyerang baru Taiwo Awoniyi dapat tampil di bangku cadangan.

Jesse Lingard akan memulai di belakang dua pemain depan, sementara Dean Henderson, Neco Williams, Harry Toffolo dan Lewis O’Brien juga bisa melakukan debut mereka.(*)

Prediksi Pemain Newcastle vs Nottingham

Newcastle : Pope; Trippier, Botman, Schar, Targett; Longstaff, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Saint-Maximin

Nottingham : Henderson; Worrall, Cook, McKenna; N.Williams, Colback, O’Brien, Toffolo; Lingard; Johnson, Surridge

Prediksi Skor Newcastle vs Nottingham: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber