Prediksi Karagumruk vs Ankaragucu, Liga Turki 27 Agustus 2022

oleh -109.579 views
Karagumruk vs Ankaragucu

REALITAS – Prediksi Karagumruk vs Ankaragucu, Fatih Karagümrük akan menjamu tim tandang MKE Ankaragücü di Atatürk Olimpiyat Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Sabtu.

Fatih Karagümrük akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 Super Lig di pertandingan terakhir mereka di tangan Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük memiliki 53% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fatih Karagümrük adalah Mbaye Diagne (53′). Beşiktaş memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Wout Weghorst (18′), Georges-Kévin Nkoudou (35′), Jackson Muleka (50′) dan Valentin Rosier (90′) mencetak gol untuk Beşiktaş.

Jarang dalam pertandingan terakhir Fatih Karagümrük menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Fatih Karagümrük gagal mencegah mencetak gol di 5 lawan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan.

Menjelang bentrokan ini, Fatih Karagümrük tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Gaziantep di kompetisi Super Lig, MKE Ankaragücü dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, MKE Ankaragücü memiliki 60% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Gaziantep memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Ertuğrul Ersoy (47′) mencetak gol untuk Gaziantep.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh unit pertahanan MKE Ankaragücü telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka dengan total 4 pertandingan terakhir mereka 6. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 5. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game mendatang ini.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 29 pada 03/07/2021 ketika selesai Fatih Karagümrük 0-1 MKE Ankaragücü.

Dalam laga tersebut, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

MKE Ankaragücü mendapat 4 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alper Potuk (54′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Halis zkahya.

Tidak banyak masalah personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Fatih Karagümrük Andrea Pirlo karena sekelompok pemain utuh yang substansial. Efe Tatli (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Kami berpikir bahwa Fatih Karagümrük mungkin berbaris dalam formasi 4-1-4-1 untuk pertandingan dan memilih Emiliano Viviano, Salih Dursun, Burak Bekaroglu, Ibrahim Dresevic, Caner Erkin, Levent Mercan, Otabek Shukurov, Magomed Ozdoev, Ahmed Musa, Fabio Borini dan Mbaye Diagne.

Berkat skuad yang sangat sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos MKE Ankaragücü Mustafa Dalc. Sitki Ferdi Imdat (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Ada peluang bagus bahwa Kupa beyi kemungkinan besar akan bermain dalam susunan 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Bahadir Güngördü, Oguz Ceylan, Nihad Mujakić, A. Ridvan Cankaya, Abdullah Durak, Marlon, Pedriho, A. Chatzigiovanis, Ghayas Zahid, Jesé dan Federico Macheda.

Pemikiran kami adalah bahwa MKE Ankaragücü harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan barisan Fatih Karagümrük ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Karena itu, kami menginginkan kemenangan tipis 1-0 untuk Fatih Karagümrük setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Karagumruk vs Ankaragucu: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber