Prediksi Ibiza vs Alaves, Segunda Spanyol 29 Agustus 2022

oleh -143.579 views
Ibiza vs Alaves

REALITAS – Prediksi Ibiza vs Alaves, Pertandingan La Liga 2 di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Ibiza menyambut Alaves.

Ibiza akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Ibiza berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Ponferradina memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Yuri de Souza (36′, 50′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Jarang dalam pertandingan terakhir Ibiza berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Ibiza telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Zaragoza, 21 April 2024

Masuk ke pertemuan ini, Ibiza belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Alaves masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 dengan mengalahkan CD Mirandés di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Alaves berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alaves adalah Xeber Alkain (43′). Untuk lawan mereka, CD Mirandés melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Alaves telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Alaves tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, pola semacam itu pasti tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Manajer Ibiza Javier Baraja akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Alaves Luis García Plaza tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Alaves dan Ibiza sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Ibiza vs Alaves : 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber