Prediksi Granada vs Villarreal B, Segunda Spanyol 30 Agustus 2022

oleh -34.579 views
Granada vs Villarreal B

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Granada vs Villarreal B, Villarreal CF B akan mengunjungi Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Senin untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Granada.

Fans Granada ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 2-0 La Liga 2 vs Racing de Santander.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Granada, gol dicetak oleh José Callejón (67′) dan Myrto Uzuni (91′). Di sisi lain, Racing de Santander mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Granada terlibat. Berkenaan dengan bobot gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 4 sementara Granada mencatatkan 11 gol. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Parma, Serie B Italia 28 Januari 2023

Menuju ke kontes ini, Granada tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sebelumnya, Villarreal CF B bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B memiliki 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Villarreal CF B, pencetak golnya adalah Sergio Lozano (38′) dan Pablo iguez (45′). Eibar memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Quique González (15′) dan Gustavo Blanco (89′) mencetak gol untuk Eibar.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Villarreal CF B telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 11 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg vs Braunschweig, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Raúl Torrente (Cruciate Ligament Rupture) dan Carlos Neva (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dapat tampil untuk bos Granada Aitor Karanka.

Kami berpikir bahwa Nazaríes mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang ini menampilkan André Ferreira, Ricard Sánchez, Miguel Angel Rubio, Ignasi Miquel, Quini, Njegos Petrovic, Sergio Ruiz, Antonio Puertas, Jose Maria Callejon, Myrto Uzuni dan Matias Arezo.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Villarreal CF B Miguel lvarez tidak memiliki kekhawatiran apapun sebelum pertandingan ini. Sergio Lozano tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Villarreal CF B tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-4-2, dengan memberikan starter kepada Filip Jörgensen, Miguel Angel Leal, Adrián de la Fuente, Pablo Iniguez, Dani Tasende, Nikita Iosifov, Alberto del Moral, C. Adriano García, Carlo García, Diego Collado dan Fernando Niño.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Spezia, Serie A Italia 28 Januari 2023

Kami merasa bahwa dalam game ini, Granada memiliki kendali dalam diri mereka untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Villarreal CF B mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mendapatkan peluang menembak tetapi kita dapat melihat mereka mengonversi setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu, kami dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Granada ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Granada vs Villarreal B : 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber