Prediksi Eibar vs Ponferradina, Segunda Spanyol 29 Agustus 2022

oleh -27.579 views
Eibar vs Ponferradina

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Eibar vs Ponferradina, Perjalanan Ponferradina ke Estadio Municipal de Ipurúa pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Eibar.

Eibar menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 La Liga 2 vs Villarreal CF B.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 54% dan 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eibar, pencetak golnya adalah Quique González (15′) dan Gustavo Blanco (89′). Villarreal CF B melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sergio Lozano (38′) dan Pablo Iñiguez (45′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Eibar asuhan Gaizka Garitano merayakan dengan mencetak total 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Datang ke pertemuan ini, Eibar belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Ponferradina datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 La Liga 2 melawan Ibiza di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ponferradina adalah Yuri de Souza (36′, 50′). Di sisi lain, Ibiza mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Ponferradina telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Secara defensif, Ponferradina benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 12/08/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Eibar telah memenangkan 1 dari mereka & Ponferradina 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Armeros dan 8 dari La Ponfe. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Eupen, Liga Belgia 28 Januari 2023

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 32 pada 20/03/2022 dengan skor akhir Ponferradina 2-2 Eibar.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sergi Enrich (5′) dan Yuri de Souza (43′).

Untuk lawan mereka, Eibar mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Fernando Llorente (74′) dan Fran Sol (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah lvaro Moreno Aragón.

Bos Eibar Gaizka Garitano tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih. Javi Muñoz tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Sepertinya Armeros akan membentuk formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memanfaatkan Yoel Rodríguez, Asia. T. Sacristán, Frederico Venancio, A. Zabala Arbilla, I. García de, Sergio Alvarez Diaz, Matheus Pereira, José Corpas, Ager Aketxe, Quique dan Stoichkov.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Metz, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Ponferradina José Gomes tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa La Ponfe tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan sistem 4-4-2 menggunakan Amir Abedzadeh, Paris Adot, Alexandru Pascanu, Adrián Diéguez, Moi Delgado, Daniel Ojeda, Agus Medina, Kelechi Nwakali, José Manuel Naranjo, Derik Lacerda dan Yuri.

Menurut pendapat kami, Eibar kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Di sisi lain, Ponferradina mungkin merasa sulit menemukan jaringnya sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang nyaman untuk Eibar datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor  Eibar vs Ponferradina : 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber