Prediksi Hearts vs St Johnstone, Liga Skotlandia 28 Agustus 2022

oleh -146.579 views
oleh
Hearts vs St Johnstone

REALITAS – Prediksi Hearts vs St Johnstone, Setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Europa, Hearts akan kembali beraksi di Liga Utama Skotlandia pada hari Minggu, ketika mereka menyambut St Johnstone di Tynecastle Park.

Tuan rumah dikalahkan 1-0 di kandang sendiri oleh FC Zurich pada hari Kamis, setelah kekalahan tandang pekan lalu, dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di liga setelah terakhir kalah dari Celtic.

Setelah finis di posisi ketiga di Liga Utama Skotlandia musim lalu, dan akhirnya kalah di final Piala Skotlandia, Hearts memasuki masa jabatan baru dengan optimisme lebih lanjut dan pertandingan playoff Liga Europa sudah menanti.

Pasukan Robbie Neilson memulai kampanye domestik mereka di kandang melawan Ross County dan menempatkan tiga poin pertama mereka di papan dengan kemenangan 2-1 berkat gol dari Alan Forrest dan Barrie McKay, sebelum dipatok kembali pada menit ke-95 melawan rival Edinburgh Hibernian setelah Lawrence Shankland tampaknya telah memecat mereka untuk menang 1-0.

Jam Tarts dengan cepat kembali ke jalur kemenangan dalam pertemuan mereka menyusul di kandang melawan Dundee United, mengalahkan 4-1 saat Shankland dan McKay kembali mencetak gol bersama Jorge Grant dan Josh Ginnelly, sebelum mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi FC Zurich di leg pertama pertandingan playoff Liga Europa mereka dan kalah 2-1.

Dibalik kekalahan liga pertama musim ini melawan Celtic akhir pekan lalu, tim Neilson menjamu tim Swiss pada hari Kamis, tetapi mereka tidak mampu membalikkan defisit 2-1, akhirnya kalah 1-0 pada malam saat Fabian Rohner membentur gawang. satu-satunya gol pertandingan setelah Jorge Grant diusir keluar lapangan.

Dengan tempat mereka di Liga Konferensi Eropa sekarang dikonfirmasi, Hearts dapat mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Utama Skotlandia dan akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu untuk menambah jumlah poin mereka menjadi 10 dari lima pertandingan.

St Johnstone, sementara itu, melakukan perjalanan ke Edinburgh dengan tujuan untuk memulai dengan lambat di belakang mereka, setelah mengumpulkan hanya tiga poin dari empat pertandingan liga pertama mereka.

Setelah menghindari degradasi di playoff musim lalu, akhirnya mengalahkan Inverness Caledonian Thistle 6-2 secara agregat, tim Callum Davidson memulai periode Liga Utama Skotlandia yang baru dengan pertandingan kandang melawan Hibernian dan dikalahkan tipis 1-0 saat Josh Campbell mencetak satu-satunya gol di permainan di menit-menit terakhir.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk meraih tiga poin pertama, saat pasukan Davidson menang 2-1 di markas Motherwell pada pertemuan berikutnya berkat gol kemenangan Stevie May di menit ke-94, setelah gol pembuka Jamie Murphy dibatalkan tiga menit. sebelumnya, sebelum mereka menghadapi perjalanan menakutkan ke Ibrox untuk menghadapi Rangers.

The Saints ditaklukkan 4-0 saat Malik Tillman, Antonio Colak, Scott Arfield dan Tom Lawrence masuk dalam daftar pencetak gol, dan mereka tidak mampu bangkit terakhir kali, kalah 1-0 di kandang dari Aberdeen sebagai gol babak kedua Leighton Clarkson membuat perbedaan antara sisi.

Sekarang dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan, St Johnstone akan tertarik untuk mengubah bentuk mereka dan menghindari degradasi lagi setelah musim lalu tetapi menghadapi ujian berat di salah satu pakaian liga terkuat.

Hearts akan tanpa bek Alex Cochrane dan Toby Sibbick untuk kontes hari Minggu, karena keduanya akan menjalani skorsing setelah diusir dari lapangan dalam kekalahan mereka dari Celtic, sementara bek tengah Craig Halkett kemungkinan akan tinggal di ruang perawatan bersama gelandang Beni Baningime.

Mengingat ketidakhadiran itu, Stephen Kingsley kembali dapat menggantikan posisi empat pemain belakang yang direkrut Kye Rowles pada musim panas, dengan Andy Halliday akan masuk di sisi kiri pertahanan dan Cammy Devlin terikat untuk bermain di dasar lini tengah bersama salah satu dari mereka. Peter Haring atau Jorge Grant.

Lawrence Shankland akan terus memimpin lini depan, setelah mencetak tiga gol dalam enam penampilan setelah kedatangannya musim panas dari Beerschot, sementara Liam Boyce juga bisa bermain di tengah dengan pemain seperti Alan Forrest, Barrie McKay, Josh Ginnelly dan Gary Mackay-Steven berjuang untuk tempat di sayap.

St Johnstone memiliki daftar cedera yang tidak menyenangkan yang harus mereka tangani, karena Christopher Kane, Callum Booth, Tony Gallacher, Cameron MacPherson dan David Wotherspoon semuanya terbatas pada ruang perawatan, meskipun pemain pinjaman Celtic Adam Montgomery mungkin fit untuk kembali ke lapangan. pasukan.

Stevie May akan bersaing untuk masuk dan memimpin barisan menggantikan Theo Bair, setelah keluar dari bangku cadangan di masing-masing dari empat pertandingan liga pembukaan mereka dan mencetak gol kemenangan di injury time melawan Motherwell.

Pemain depan mana pun yang ditempatkan akan diapit oleh Graham Carey dan Jamie Murphy, sementara, di ujung lapangan yang berlawanan, Andy Considine, Alex Mitchell dan Ryan McGowan harus kembali berbaris dalam tiga bek.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs St Johnstone

Hearts : Gordon; Atkinson, Rowles, Kingsley, Halliday; Devlin, Grant; Forrest, Boyce, McKay; Shankland

St Johnstone : Matthews; McGowan, Mitchell, Considine; Wright, Phillips, Hallberg, Brown; Murphy, May, Carey

Prediksi Skor Hearts vs St Johnstone: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber