Prediksi Volendam vs Twente, Eredivisie 28 Agustus 2022

oleh -165.579 views
Volendam vs Twente

REALITAS – Prediksi Volendam vs Twente, Babak empat musim Eredivisie 2022/23 melihat FC Volendam yang baru dipromosikan menyambut FC Twente di Kras Stadion pada Minggu sore.

Kedua tim tidak dapat keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan terakhir masing-masing dan mereka akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Dua pemain tersingkir dari playoff Liga Konferensi Eropa menyusul kebuntuan 0-0 melawan Fiorentina di De Grolsch Veste pada Kamis.

Tertinggal 2-1 dari leg pertama minggu lalu, pasukan Ron Jans membutuhkan kemenangan untuk memiliki peluang lolos ke edisi kedua turnamen klub terbaru Eropa tetapi mereka tidak dapat menemukan terobosan.

Sebelum itu, The Tukkers melewati ancaman Fortuna Sittard dalam kemenangan 2-0 rutin untuk mempertahankan awal 100% mereka di kampanye Eredivisie yang baru.

Menunggu tim yang berbasis di Enschede berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim.

Setelah melihat enam pertandingan tak terkalahkan mereka di jalan baru-baru ini berakhir, pengunjung hari Minggu akan mencari untuk mendapatkan diri mereka kembali ke jalur jauh dari rumah.

Menyusul pembagian hasil rampasan di hari pembukaan, FC Volendam menderita kekalahan telak 4-1 di tangan NEC Nijmegen ketika kedua tim saling berhadapan dua hari Jumat lalu.

Pasukan Wim Jonk memimpin melalui Daryl van Mieghem sebelum gol dari Elayis Tavsan, Oussama Tannane, Mikkel Duelund dan Jordy Bruijn membalikkan keadaan.

Dengan hanya satu poin dari kemungkinan enam sejauh ini, Het Nieuwe Oranje saat ini berada di urutan ke-14 di klasemen liga, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Menjelang tugas berat melawan PSV Eindhoven pada hari Rabu, pengunjung hari Minggu akan tertarik untuk mengambil kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri akhir pekan ini.

Achraf Douiri yang berusia dua puluh dua tahun tetap absen karena cedera hamstring dan tidak akan memainkan peran apa pun untuk Volendam pada hari Minggu.

Duo Calvin Twigt dan Oskar Buur saat ini mengalami cedera lutut, sementara Josh Flint absen karena cedera otot.

Wout Brama cukup fit untuk dimasukkan ke bangku cadangan dalam pertandingan tengah pekan Twente tetapi masih harus dilihat apakah pemain Belanda itu akan tampil dalam pertandingan ini.

Thijs van Leeuwen dan Casper Staring juga tidak tersedia untuk tim tandang karena mereka masing-masing terus berjuang dengan cedera pergelangan kaki dan lutut.(red)

Prediksi Pemain Volendam vs Twente

Volendam : Stankovic; Plat, Mirani, Van Duijl, Murkin; Antonucci, Benamar, Eiting, Van Mieghem; Muhren, Veerman

Twente : Unnerstall; Smal, Pleguezuelo, Propper, Brenet; Zerrouki, Sadilek; Rots, Vlap, Misidjan; Van Wolfswinkel

Prediksi Skor Volendam vs Twente: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber