IKLAN YARA

Prediksi Volendam vs NEC, Eredivisie 14 Agustus 2022

oleh -56.579 views
Volendam vs NEC Nijmegen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Volendam vs NEC, Pendatang baru Eredivisie FC Volendam akan menjadi tuan rumah bagi NEC di Kras Stadion pada hari Minggu dalam pekan pertandingan kedua musim 2022-23.

Kedua tim masih menunggu kemenangan pertama mereka di musim baru dan akan berusaha untuk bangkit dan berlari dengan ketiga poin dalam kontes akhir pekan ini.

NEC mengalami kekalahan 1-0 yang mengecewakan melawan FC Twente dalam pertandingan yang diperebutkan secara ketat di Stadion de Goffert pada Minggu sore.

Pasukan Rogier Meijer berada di jalur untuk mendapatkan satu poin di Nijmegen sebelum Sem Steijn mencetak gol kemenangan pada menit ke-91 untuk menentukan pertandingan.

Mirip dengan musim lalu, The Eniesee telah memulai kampanye liga mereka dengan kekalahan dan sekarang akan berusaha untuk memberikan respons yang sempurna.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah kalah sembilan kali dari 10 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak tahun 2011.

Menjelang perjalanan yang menakutkan ke AZ Alkmaar tujuh hari kemudian, tim tamu pada hari Sabtu bersiap untuk mengamankan kemenangan yang meningkatkan moral di jalan akhir pekan ini.

Volendam menunjukkan kekuatan pemulihan yang luar biasa untuk bermain imbang 2-2 melawan Groningen di Stadion Hitachi Capital Mobility pada hari Minggu.

Pasukan Wim Jonk tertinggal dua gol setelah hanya 34 menit berkat serangan dari Cyril Ngonge dan Jorgen Strand Larsen sebelum serangan dari Daryl van Mieghem dan Benaissa Benamar menyamakan kedudukan.

Akibatnya, Het Andere Oranje saat ini duduk di urutan ketujuh di klasemen Eredivisie menjelang kontes akhir pekan ini di depan para penggemar mereka.

Setelah baru-baru ini menderita kekalahan kandang pertama sejak April dalam keterlibatan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Minggu akan bertujuan untuk memberi para penggemar nilai uang mereka dalam pertandingan ini.

Ibrahim El Kadiri yang berusia dua puluh tahun diganti pada paruh pertama pertandingan terakhir Volendam, membuatnya diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

Ini bisa membuat Henk Veerman melakukan debut penuhnya untuk tuan rumah setelah penyerang itu masuk sebagai pengganti El Kadiri di pertandingan tersebut.

Achraf Douiri masih harus menepi karena cedera hamstring, sedangkan duet Calvin Twigt dan Oskar Buur terus berjuang karena masalah lutut.

Magnus Mattsson belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut dan pemain Denmark itu diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun untuk NEC Nijmegen dalam pertandingan ini.

Tim tandang juga dipastikan tidak akan diperkuat Jordy Bruijn dan Mathias De Wolf, yang masing-masing sedang mengalami cedera pergelangan kaki dan otot.(red)

Prediksi Pemain Volendam vs NEC

Volendam : Stankovic; Murkin, Van Duijl, Mirani, Plat; Eiting, Benamar; Veerman, Antonucci, Van Mieghem; Muhren

NEC : Branderhorst; Van Rooij, Marquez, Kramer, El Karouani; Schone, Proper; Tavsan, Tannane, Duelund; Rosendo

Prediksi Skor Volendam vs NEC : 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber