Prediksi Johor Darul vs Urawa, AFC Champions 19 Agustus 2022

oleh -179.579 views
Johor Darul vs Urawa Reds

REALITAS – Prediksi Johor Darul  vs Urawa, Pertandingan Liga Champions AFC berikutnya akan melihat Johor Darul Ta’zim turun ke lapangan melawan lawan mereka Urawa Red Diamonds pada hari Jumat.

Johor Darul Ta’zim ingin melanjutkan dari tempat terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 Liga Super melawan Terengganu.

Johor Darul Ta’zim tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 15 selama periode itu dan kebobolan total 3. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini.

Urawa Red Diamonds masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-6 J1 League untuk mengalahkan Júbilo Iwata di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 54% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Urawa Red Diamonds, pencetak golnya adalah David Moberg Karlsson (5′, 40′), Yoshio Koizumi (13′, 66′), Atsuki Ito (63′) dan Kasper Junker (79′). Di ujung lain, Júbilo Iwata mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 sebelumnya yang melibatkan Urawa Red Diamonds, tiga gol atau lebih telah tercapai. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata Urawa Red Diamonds adalah 2,5.

Bos Johor Darul Ta’zim Benjamin Mora akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Bos Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Bryan Linssen (Cedera Hamstring) dan Tomoya Inukai (Patah Lutut) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Johor Darul Ta’zim cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim Urawa Red Diamonds ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu kami memberi tip kemenangan tipis 1-2 untuk Urawa Red Diamonds ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Johor Darul  vs Urawa: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber