IKLAN YARA

Prediksi Barracas vs Racing, Liga Argentina 7 Agustus 2022

oleh -10.579 views
Barracas vs Racing

REALITAS – Prediksi Barracas vs Racing, Bentrokan Superliga di Estadio Claudio Chiqui Tapia pada hari Sabtu melihat tuan rumah Barracas Central melawan Racing Club.

Barracas Central menuju pertandingan ini setelah kebuntuan Superliga 0-0 melawan Platense.

Dalam pertandingan itu, Barracas Central berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Platense mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Barracas Central asuhan Alfredo Berti telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Dalam pertandingan terakhir mereka, Racing Club bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Superliga dengan Tigre.

Dalam pertandingan itu, Racing Club memiliki 59% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Racing Club, pencetak golnya adalah Enzo Copetti (9′), Leonel Miranda (28′) dan Matías Rojas (45′). Tigre memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mateo Retegui (33′, 88′) dan Ijiel Protti (62′) mencetak gol untuk Tigre.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Klub Balap Fernando Gago telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 6.

Bos Barracas Central Alfredo Berti akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Racing Club Fernando Gaga memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Emiliano Vecchio (ikatan otot yang sobek), Leonardo Sigali (ikatan otot yang sobek) dan Mauricio Martínez (ligamentum yang robek) akan absen dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Kami punya perasaan bahwa Barracas Central harus bermain baik untuk menempatkan satu melewati tim Racing Club ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Racing Club di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Barracas vs Racing: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber