Prediksi Tucuman vs Barracas, 19 Maret 2023

oleh -95.579 views
Tucuman vs Barracas

REALITAS – Prediksi Tucuman vs Barracas, Pertandingan Superliga di The Estadio Monumental Jose Fierro pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Atlético Tucumán menyambut lawan Barracas Central.

Atlético Tucumán bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang Superliga 1-1 vs Instituto.

Dalam pertandingan itu, Atlético Tucumán mengatur 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Tucumán adalah Mateo Coronel (68′). Instituto melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Graciani (27′) mencetak gol untuk Instituto.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Atlético Tucumán telah menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Atlético Tucumán gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Di laga terakhirnya, Barracas Central bermain imbang 1-1 di laga Superliga melawan Independiente.

Dalam pertandingan itu, Barracas Central menguasai 71% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barracas Central adalah Facundo Mater (5′). Untuk lawannya, Independiente melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Baltasar Barcia (1′) mencetak gol untuk Independiente.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Barracas Central telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Bertahan, Barracas Central sama sekali tidak terlalu solid.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Superliga match day 15 pada 24/08/2022 yang berakhir dengan Atlético Tucumán 4-0 Barracas Central.

Pada kesempatan itu, Atlético Tucumán mengelola 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cristian Menéndez (22′), Ramiro Ruiz Rodríguez (49′), Joaquin Pereyra (59′) dan Mateo Coronel (93′).

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Barracas Central melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hernán Mastrángelo.

Bos Atlético Tucumán Lucas Pusineri akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Barracas Central Rodolfo de Paoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Atlético Tucumán memiliki kemampuan untuk mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di ujung lain, Barracas Central mungkin merasa sulit untuk mendobrak pertahanan mereka, tetapi apakah kita melihat mereka cukup melihat bola untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Atlético Tucumán saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Prediksi Skor Tucuman vs Barracas: 3-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions