IKLAN YARA

Prediksi Union vs Velez Sarsfield , Liga Argentina 7 Agustus 2022

oleh -20.579 views
Union vs Velez Sarsfield

REALITAS – Prediksi Union vs Velez Sarsfield , Unión de Santa Fe berhadapan dengan lawan tamu Vélez Sarsfield di Estadio 15 de Abril dalam pertandingan Superliga ini pada hari Sabtu.

Unión de Santa Fe, didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-1 di Superliga vs Godoy Cruz.

Dalam pertandingan tersebut, Unión de Santa Fe berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Union de Santa Fe, pencetak golnya adalah Imanol Machuca (33′) dan Kevin Zenón (92′). Di ujung lain, Godoy Cruz mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Enzo Miguel Larrosa Martínez (96′) adalah pencetak gol untuk Godoy Cruz.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Union de Santa Fe ambil bagian. Lawan mereka mencetak 7 di antaranya dalam periode ini sementara Union de Santa Fe mencetak 11. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Vélez Sarsfield akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Copa Libertadores dengan mengalahkan Talleres di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Vélez Sarsfield, gol dicetak oleh Lucas Janson (5′, 73′) dan Julián Fernández (90′). Michael Santos (81′) dan Rodrigo Garro (87′) mencetak gol untuk Talleres.

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Vélez Sarsfield telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 10 dari total ini.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 22/04/2017 memberi tahu kita bahwa Unión de Santa Fe telah memenangkan 1 dari mereka & Vélez Sarsfield 5, dengan penghitungan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 4 di antaranya untuk El Tatengue dan 15 untuk El Fortín. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke 10 pada 06/09/2021 yang berakhir dengan skor di Vélez Sarsfield 4-0 Unión de Santa Fe.

Pada hari itu, Vélez Sarsfield memiliki 63% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Luca Orellano (54′), Juan Lucero (56′), Lucas Janson (76′) dan Ricardo Centurión (86′).

Untuk lawan mereka, Unión de Santa Fe melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Wasitnya adalah Fernando Rapallini.

Manajer Unión de Santa Fe Gustavo Munua akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain yang sangat sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Vélez Sarsfield Alexander Medina. Lautaro Giannetti (Ruptured cruciate ligament) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Vélez Sarsfield dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim Unión de Santa Fe ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Kami akan mengejar skor tipis 1-0 untuk Unión de Santa Fe di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Union vs Velez Sarsfield : 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber