IKLAN YARA

Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Sociedad 0-0

oleh -77.579 views
Hasil Liga Spanyol Sevilla
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Sociedad 0-0, Sevilla yang berada pada posisi kedua kembali tersandung di kandang sendiri.

Setelah tersingkir dari Liga Europa akibat gol perpanjangan waktu dari West Ham United, Jumat dini hari lalu, ambisi gelar domestik Sevilla kembali mengalami pukulan lain dalam laga yang didominasi Real Sociedad sejak awal sehingga mereka pantas mendapatkan lebih dari satu poin.

Klub asuhan Julen Lopetegui itu mengumpulkan 57 poin dari 29 pertandingan atau sembilan poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak dan menjamu peringkat keempat Barcelona, dini hari ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pemain Portugal vs Uruguay, Cristiano Ronaldo Akan Cetak Gol Lagi

Real Sociedad yang berada pada posisi kelima masih berpeluang finis empat besar dengan 48 poin.

“Kami sudah memberikan segalanya, tetapi kami harus lebih banyak lagi,” kata bek Sevilla Jules Kounde kepada wartawan seperti dikutip AFP, Senin.

“Saya kecewa sekali karena kami ingin menunjukkan lebih baik lagi kepada pendukung kami yang pantas mendapatkan yang lebih baik. Kami terus kehilangan poin.”

Tim tamu membuat sejumlah peluang untuk mengamankan kemenangan, sementara Sevilla mengakhiri pertandingan dengan tidak membuat satu pun tembakan tepat sasaran.

Alexander Sorloth memberi Real Sociedad peluang terbaik pada babak pertama tetapi usahanya dibelokkan rekan setimnya Cristian Porto yang tak sengaja malah menghentikan laju bola ke gawang lawan.

BACA JUGA :   Hasil Grup F Piala Dunia 2022, Belgia vs Maroko 0-2

Pada babak kedua Sevilla vs Real Socieadad, Real Sociedad bahkan lebih agresif.

Kiper Sevilla Marko Dmitrovic yang menggantikan Bono yang cedera saat pemanasan, melakukan penyelamatan yang luar biasa dengan refleksnya dari jarak dekat.

Beberapa menit setelah itu, tendangan David Silva masih membentur mistar, sedangkan upaya Thomas Delaney membelokkan arah bola dari tendangan Adnan Januzaj dari tepi kotak penalti. (*)

Sumber: beragamsumber