Prediksi Sociedad vs Real Betis, La Liga 31 Oktober 2022

oleh -162.579 views
oleh
Sociedad vs Real Betis

REALITAS – Prediksi Sociedad vs Real Betis, Dua tim yang diperkirakan akan bersaing untuk empat besar di La Liga menjelang akhir kampanye akan bersitegang pada Minggu malam, dengan Real Sociedad menyambut Real Betis ke Reale Arena.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keempat di papan atas Spanyol, membanggakan 22 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Real Betis duduk di urutan kelima, dua poin di belakang lawan mereka akhir pekan ini.

Bentuk Real Sociedad selama enam minggu terakhir sangat luar biasa, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk lima kemenangan di papan atas Spanyol.

Pasukan Imanol Alguacil telah menang tujuh kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari 11 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 22 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel, hanya satu poin di belakang Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga menuju set berikutnya. perlengkapan.

Real Sociedad dikalahkan 1-0 oleh Real Valladolid di liga terakhir kali, jadi mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan Minggu malam dengan sesama calon empat besar Real Betis.

Tim Basque itu beraksi di Liga Europa saat bertandang ke Omonia pada Kamis malam dan mencatat kemenangan 2-0 untuk menjadikannya lima kemenangan dari lima pertandingan Grup E mereka; Tim asuhan Alguacil akan memuncaki grup, dan mengamankan tempat otomatis di babak 16 besar kompetisi, asalkan mereka tidak menderita kekalahan dua gol dari Manchester United di kandang Kamis depan.

Real Sociedad belum pernah mengalahkan Real Betis di liga sejak Oktober 2020, sementara mereka belum pernah menang melawan tim Hijau-Putih di kandang sejak Oktober 2019, meskipun dua dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan.

Real Betis, sementara itu, juga beraksi di Liga Europa pada Kamis malam, mencatat kemenangan 1-0 atas Ludogorets, dengan Nabil Fekir mencetak satu-satunya gol pertandingan di awal periode kedua.

Tim asuhan Manuel Pellegrini telah mengamankan tempat pertama di Grup C, dengan tim memastikan posisi di babak sistem gugur kompetisi, karena mereka unggul enam poin dari Ludogorets yang berada di posisi kedua.

Real Betis hanya menang di satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, yang merupakan kemenangan 3-1 atas Almeria pada 16 Oktober. Sejak itu, mereka bermain imbang di Cadiz dan kalah di kandang dari Atletico Madrid, dengan hasil meninggalkan mereka di tempat kelima dalam tabel pada 20 poin.

Tim Hijau dan Putih telah menempati posisi keenam dan kelima dalam dua musim terakhir La Liga mereka, tetapi tampaknya posisi keempat akan terbuka di liga musim ini, karena Sevilla saat ini sedang berjuang.

El Glorioso mencatat kemenangan 4-0 atas Real Sociedad di Seville musim lalu, sementara pertandingan sebelumnya berakhir tanpa gol, dan akan menarik untuk melihat apa yang terjadi akhir pekan ini antara dua tim terbaik di papan atas Spanyol.

Real Sociedad akan kembali kehilangan Mohamed Ali Cho, Umar Sadiq, Martin Merquelanz, Aihen Munoz dan Mikel Oyarzabal karena cedera, sementara Alex Sola tetap diragukan karena masalah lutut.

Akan ada perubahan pada tim yang memulai melawan Omonia pada hari Kamis, dengan Brais Mendez, Martin Zubimendi, Robin Le Normand dan Andoni Gorosabel di antara mereka yang akan kembali.

Takefusa Kubo dan Alexander Sorloth diharapkan tampil sebagai dua pemain depan, dengan David Silva beroperasi di posisi nomor 10 untuk tuan rumah yang sedang dalam performa terbaiknya.

Adapun Real Betis, Victor Camarasa dan Juanmi tetap absen karena cedera, tetapi skuad akan didorong oleh kembalinya Sergio Canales dari skorsing.

Joaquin diperkirakan akan absen karena masalah yang dia dapatkan di babak pertama pertandingan dengan Ludogorets, dan akan ada sejumlah perubahan pada tim yang dimulai pada hari Kamis.

Fekir, Alex Moreno, Borja Iglesias, Rui Silva dan German Pezzella akan berada di antara mereka yang akan kembali, tetapi Luiz Henrique bisa absen, dengan Canales, Fekir dan Rodri berpotensi bermain di belakang Iglesias dalam serangan.(red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Real Betis

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Rico; Mendez, Zubimendi, Merino; D Silva; Sorloth, Kubo

Real Betis : Silva; Sabaly, Felipe, Pezzella, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Canales, Fekir, Rodri; Iglesias

Prediksi Skor Sociedad vs Real Betis: 2-1