Prediksi Bilbao vs Villarreal, La Liga 31 Oktober 2022

oleh -131.579 views
oleh
Bilbao vs Villarreal

REALITAS – Prediksi Bilbao vs Villarreal, Athletic Bilbao akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berat mereka dari Barcelona ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Villarreal pada Minggu malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, membanggakan 18 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Villarreal duduk di urutan ketujuh, juga mengumpulkan 18 poin di papan atas Spanyol sejauh ini.

Athletic telah membuat awal yang solid untuk kampanye La Liga 2022-23, mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan berkat rekor lima kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan.

Namun, tim asuhan Ernesto Valverde saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Spanyol, dengan kesuksesan terakhir mereka datang di kandang melawan Almeria pada akhir September.

Memang, itu adalah Oktober yang tidak menyenangkan bagi Lions, yang bermain imbang dengan Sevilla dan Getafe, selain kalah di kandang dari Atletico Madrid dan tandang dari Barcelona, dengan yang terakhir mengalahkan mereka 4-0 akhir pekan lalu.

Athletic memiliki tiga pertandingan liga lagi sebelum jeda kampanye untuk Piala Dunia, menghadapi Villarreal, Girona dan Real Valladolid, dan mereka akan ingin berada di dalam dan di sekitar tempat-tempat Eropa pada saat itu.

Tim asuhan Valverde finis di urutan 10 dan kedelapan dalam dua musim terakhir mereka di level ini, tetapi mereka berada di urutan kelima pada 2015-16, sementara tim Basque mengklaim keempat pada 2013-14.

Athletic juga tidak terkalahkan melawan Villarreal di kompetisi papan atas Spanyol sejak September 2018, sementara mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Kapal Selam Kuning pada pertandingan yang sama musim lalu.

Villarreal, seperti yang disebutkan, juga telah mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini untuk duduk di urutan ketujuh, hanya empat poin di belakang Real Sociedad yang berada di posisi keempat menuju set pertandingan berikutnya.

Gol sulit ditemukan di La Liga musim ini, hanya mencetak 14 gol, tetapi mereka hanya kebobolan tujuh, yang merupakan rekor terbaik kedua di divisi di belakang Barcelona.

Villarreal kehilangan pelatih kepala mereka Unai Emery ke Aston Villa awal pekan ini, dengan mantan bos Barcelona Quique Setien ditunjuk sebagai manajer baru klub, dan pelatih berusia 64 tahun itu mengambil alih pertandingan pertamanya pada Kamis malam, dengan skor 2-2. bermain imbang dengan Hapoel Be’er Sheva di Europa Conference League.

Kapal Selam Kuning lolos ke babak selanjutnya sebagai juara Grup C, selain itu mereka juga berjaya di La Liga akhir pekan lalu, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Almeria.

Villarreal kini hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya, dan seperti Athletic, mereka akan berusaha mengamankan posisi Eropa di papan atas Spanyol musim ini.

Athletic akan kembali kehilangan Ander Capa pada hari Minggu karena cedera, sementara Ander Herrera dan Dani Garcia juga diperkirakan akan absen karena masalah yang mereka dapatkan saat melawan Barcelona.

Alhasil, Oihan Sancet dan Unai Vencedor bisa bermain sebagai dua lini tengah, dengan Alex Berenguer dari kanan dan Iker Muniain bermain dari kiri.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan di sepertiga akhir, sementara itu, dengan Inaki Williams dan Nico Williams kembali tampil untuk pakaian Basque.

Adapun Villarreal, Alex Baena dan Manu Morlanes keduanya diskors karena kartu merah yang mereka dapatkan dalam kemenangan atas Almeria akhir pekan lalu.

Kapal Selam Kuning juga akan kehilangan Alfonso Pedraza, Gerard Moreno dan Juan Foyth karena cedera, sementara Etienne Capoue juga tidak mungkin terlibat karena masalah betis.

Akan ada perubahan dari tim yang dimulai di Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, dengan Dani Parejo, Francis Coquelin dan Johan Mojica akan kembali, sementara Nicolas Jackson harus kembali memimpin lini depan.(red)

Prediksi Pemain Bilbao vs Villarreal

Bilbao : Simon; De Marcos, I Martinez, Alvarez, Berchiche; Berenguer, Vencedor, Sancet, Muniain; I Williams, N Williams

Villarreal : Rulli; Femenia, Albiol, Torres, Mojica; Parejo, Coquelin, Trigueros; Danjuma, Jackson, Chukwueze

Prediksi Skor Bilbao vs Villarreal: 1-1