Prediksi Mallorca vs Sevilla, 15 Oktober 2022

oleh -297.579 views
oleh
Mallorca vs Sevilla

REALITAS – Prediksi Mallorca vs Sevilla, Mallorca papan tengah menyambut Sevilla yang sedang berjuang ke Son Moix pada hari Sabtu, berharap untuk kembali ke jalurnya di LaLiga setelah dua pertandingan tanpa kemenangan.

Tim tuan rumah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang yang kacau-balau dengan Elche akhir pekan lalu, sementara tim tamu terlihat jauh lebih kompetitif sejak kedatangan pelatih baru Jorge Sampaoli, yang menahan imbang Athletic Bilbao yang sedang terbang tinggi dengan skor 1-1.

Jendela transfer musim panas yang luar biasa, bersama dengan bimbingan pelatih berpengalaman Javier Aguirre, telah melihat Mallorca semakin kuat sejak pertempuran degradasi yang menegangkan musim lalu.

Sisi pulau telah menopang pertahanan yang pernah bocor, hanya kebobolan sembilan gol dalam delapan pertandingan sejauh musim ini setelah mengirim yang terbanyak kedua di divisi musim lalu, dengan akuisisi baru-baru ini Predrag Rajkovic dan Jose Copete memainkan peran besar.

Ke depan, sosok Vedat Muriqi yang menakutkan, diapit oleh Kang-in Lee yang luar biasa, telah menyebabkan masalah di setiap pertahanan yang mereka hadapi, dengan penyerang Kosovo itu mencetak empat gol dan sembilan tembakan tepat sasaran, di samping tiga assist pemain Korea itu. dan 18 kunci pas.

Hasil imbang akhir pekan lalu untuk Elche melambangkan malapetaka yang diciptakan striker Mallorca yang buldoser, saat ia gagal mengeksekusi penalti, mencetak penalti, melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, dan kemudian diusir keluar lapangan.

Hasil imbang 1-1 itu terjadi setelah kekalahan 1-0 dari Barcelona, ????di mana mereka benar-benar mengungguli raksasa Catalan dalam hal gol yang diharapkan, pasukan Aguirre akan melihat kunjungan Sevilla sebagai peluang untuk mengubah beberapa peluang yang hilang sejak terakhir mereka menang.

Lawan Andalusia mereka tidak akan mudah dikalahkan seperti beberapa minggu lalu, dengan kedatangan mantan pelatih Marseille Jorge Sampaoli menghembuskan kehidupan baru ke dalam tim Sevilla yang tampak terkepung di bawah Julen Lopetegui.

Menindaklanjuti satu poin melawan Athletic Bilbao dengan hasil imbang tengah pekan melawan Borussia Dortmund, tim yang mengalahkan mereka 4-1 di kandang hanya tujuh hari sebelumnya, Los Nervionenses tampak terkendali seperti yang telah mereka lakukan selama beberapa waktu di Jerman, hanya ditolak di akhir oleh Jude Bellingham yang terinspirasi.

Sundulan tinggi dari bek tengah berusia 19 tahun Tanguy Nianzou memberi Sevilla keunggulan di pertengahan babak pertama, dan pemain muda Prancis itu bisa saja memberikan assist penentu kemenangan, seandainya Erik Lamela tidak ditahan oleh Gregor Kobel dari jarak tiga yard. keluar terlambat.

Yang lebih menggembirakan bagi Sampaoli adalah penampilan bertarung Marcao, bek tengah Brasil yang didatangkan dari Galatasaray untuk berpasangan dengan Nianzou. Setelah akhirnya melakukan debutnya untuk klub akhir pekan lalu setelah masalah hamstring, akhirnya terlihat ada kemitraan bek tengah setelah kehilangan Diego Carlos dan Jules Kounde di jendela transfer musim panas.

Masih terjebak di zona degradasi LaLiga setelah awal yang menyedihkan, kemenangan di Mallorca bisa membuat perbedaan besar bagi Sevilla saat kepercayaan diri kembali muncul.

Setelah kartu merahnya akhir pekan lalu, Muriqi akan melewatkan pertandingan ini karena ia menjalani skorsing, yang bisa menjadi pukulan besar bagi peluang tim tuan rumah. Angel Rodriguez terlihat berada di posisi terbaik untuk mengambil tempat awal.

Striker Zimbabwe Tino Kadewere masih belum pulih dari cedera paha depan yang diderita dalam pelatihan, sementara bek sayap veteran Jaume Costa juga akan absen karena cedera otot.

Para pengunjung berkeringat karena cedera potensial pada Marcao setelah pertandingan Dortmund itu, tetapi komentar pasca-pertandingan dari manajer, bersama dengan posting media sosial dari pemain itu sendiri, tampaknya menunjukkan bahwa ia harus tersedia untuk pertemuan ini.

Oliver Torres kembali ke tim dan mencetak gol akhir pekan lalu, tetapi absen untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan, jadi bisa absen lagi di sini, sementara gelandang penting Fernando menderita demam kelenjar.

Beberapa masalah seleksi tetap ada untuk Sampaoli, dengan orang-orang seperti Adnan Januzaj, Joan Jordan, Kasper Dolberg dan Isco semuanya bersaing untuk memulai.(*)

Prediksi Pemain Mallorca vs Sevilla

Mallorca : Rajkovic; Cufre, Copete, Raillo, Valjent, Maffeo; Baba, Sanchez, Grenier; Lee, Rodriguez

Sevilla : Bounou; Telles, Marcao, Nianzou, Montiel; Jordan, Rakitic; Gomez, Isco, Januzaj; Dolberg

Prediksi Skor Mallorca vs Sevilla: 1-2

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole