IKLAN YARA

Hasil Liga Spanyol, Mallorca vs Real Madrid, Skor 0-3

oleh -34.579 views
Hasil Liga Spanyol
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Hasil Liga Spanyol, Mallorca vs Real Madrid, Skor 0-3, Pekan ke-28 La Liga ditutup dengan suguhan duel antara Real Madrid melawan Real Mallorca di Estadio Son Moix, Selasa (15/3/2022).

ni bukan pertandingan yang mudah buat Real Madrid. Pasukan Carlo Ancelotti tersebut berkali-kali mencoba menerobos lini pertahanan Mallorca, tapi selalu gagal menghasilkan gol yang dibutuhkan.

Mallorca baru bisa membuat peluang emas melalui Vedat Muriqi pada menit ke-11. Sang striker menerima umpan dari Brian Olivan dan coba mengubahnya jadi gol dengan tembakan first-time. Sayang, bidikannya melebar di sisi gawang Madrid.

Pabo Maffeo nyaris membuat Mallorca unggul di menit ke-35. Setelah merebut bola liar, Maffeo melewati David Alaba dan mencoba melepaskan tembakan menggunakan kaki kirinya. Namun tembakannya meleset tipis dari gawang.

BACA JUGA :   Link Live Streaming Spanyol Vs Jerman

Pada lima menit terakhir, Real Madrid melakukan serangkaian serangan berbahaya lewat Karim Benzema dan Vinicius Junior namun tidak membuahkan hasil. Skor imbang 0-0 pun bertahan sampai babak pertama usai.

Babak Kedua
Awal babak kedua berjalan cukup tenang sampai Angel Rodriguez menjangkau umpan tendangan bebas dari Olivan pada menit ke-53. Sayang sundulannya melebar di sisi kanan gawang Thibaut Courtois.

Dan akhirnya, gol tercipta pada menit ke-55. Real Madrid unggul berkat kerja sama yang apik antara Karim Benzema dan Vinicius Junior. Berawal dari Federico Valverde yang merebut bola dari Baba, Benzema memberikan umpan dan Vinicius sukses melesakkannya ke gawang Mallorca. 1-0.

BACA JUGA :   Link Live Streaming Portugal vs Uruguay

Penalti! Pada menit ke-75, wasit menunjuk titik putih setelah melihat Olivan melanggar Vinicius di kotak terlarang. Benzema yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata dan mencetak gol kedua buat Real Madrid.

Gol ketiga pun datang pada menit ke-82. Benzema kembali membubuhkan namanya di papan skor, dan kali ini melalui sundulan. Ia membidik pojok kanan gawang Mallorca usai menerima umpan silang dari Marcelo. 3-0.

Dengain minimnya waktu yang tersisa, mengejar ketertinggalan tiga gol adalah hal mustahil buat Mallorca. Skor tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan dan Real Madrid berhak pulang dengan tiga angka.

BACA JUGA :   Babak Pertama Kroasia vs Kanada 2-1

Susunan Pemain
Mallorca (4-4-2): Sergio Rico; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Brian Olivan; Takefusa Kubo (Lee Kang-In 78′), Antonio Sanchez (Salva Sevilla 68′), Iddrisu Baba (Clement Grenier 86′), Dani Rodriguez (Amath Ndiaye 79′); Angel Rodriguez (Abdon Prats 68′), Vedat Muriqi.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez (Dani Carvajal 70′), Nacho Fernandez, David Alaba, Ferland Mendy (Marcelo 80′); Federico Valverde, Casemiro (Eduardo Camavinga 61′), Toni Kroos; Rodrygo (Asensio 71′), Karim Benzema, Vinicius Junior.

Sumber: bolanet