Prediksi Villarreal vs Osasuna, LIga Spanyol 18 Oktober 2022

oleh -317.579 views
Villarreal vs Osasuna

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Villarreal vs Osasuna, Villarreal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Osasuna ke Estadio de la Ceramica pada Senin malam.

Kapal Selam Kuning menderita kekalahan 1-0 dari Real Sociedad di La Liga akhir pekan lalu, sementara Osasuna dikalahkan 2-1 di kandang oleh Valencia dalam pertandingan terakhir mereka pada 7 Oktober.

Villarreal mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di liga musim ini, menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah dua kali dari delapan pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel dengan 12 poin.

Kapal Selam Kuning sebenarnya memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di divisi pada tahap ini, hanya kebobolan tiga kali dalam delapan pertandingan, tetapi mereka hanya berhasil mencetak 10 gol di ujung yang lain.

Pasukan Unai Emery menderita kekalahan 1-0 dari Real Sociedad di liga akhir pekan lalu, dan mereka sekarang empat pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Spanyol, dengan kesuksesan terakhir mereka datang melawan Elche pada 4 September.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich, 5 Februari 2023

Villarreal akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, ketika mereka mengalahkan Austria Wina 1-0 di Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam, yang telah membuat mereka berada di puncak Grup C, sudah memastikan tempat di babak berikutnya. dari kompetisi.

El Submarine Groguet benar-benar kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Osasuna, termasuk dua pertandingan kandang terakhir mereka, dengan Los Rojillos menikmati pertemuan terakhir yang lebih baik.

Pratinjau: Villarreal vs. Osasuna – prediksi, berita tim, susunan pemain
Osasuna belum beraksi sejak menderita kekalahan 2-1 dari Valencia pada 7 Oktober, dengan upaya Darko Brasanac di menit ketiga perpanjangan waktu di akhir 90 hanya terbukti menjadi hiburan.

Tim asuhan Jagoba Arrasate telah menang empat kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan klasemen dengan 13 poin.

Seperti Villarreal, Osasuna mengalami kesulitan untuk mencetak gol musim ini, hanya mencetak sembilan dalam delapan pertandingan mereka, menunjukkan bahwa pertandingan Senin bisa menjadi urusan dengan skor rendah.

BACA JUGA :   Prediksi Wydad vs Al-Hilal, 4 Februari 2023

Tim yang bermarkas di Pamplona itu finis di peringkat 10, 11, dan 10 dalam tiga musim terakhir mereka di level sepakbola ini, dan tidak akan mengejutkan melihat mereka berada di posisi yang sama musim ini.

Osasuna hanya berhasil meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, dengan keberhasilan terakhir mereka datang ke Almeria pada 12 September, tetapi mereka bermain imbang dengan juara bertahan Real Madrid di awal bulan.

Villarreal tidak akan diperkuat Francis Coquelin hingga awal November karena masalah betis, sementara Gerard Moreno dan Juan Foyth masih diragukan tim tuan rumah.

Pelatih kepala Emery akan melakukan perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Austria Wina di Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam.

Pau Torres, Yeremi Pino, Etienne Capoue, Dani Parejo dan Alfonso Pedraza akan di antara mereka yang akan kembali, tetapi itu bisa lagi menjadi dua pemain depan Giovani Lo Celso dan Arnaut Danjuma pada Senin malam.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle vs Al Ahly, 5 Februari 2023

Adapun Osasuna, Unai Garcia dan Ruben Pena keduanya akan absen karena skorsing, karena kedua pemain menerima kartu merah saat bentrokan dengan Valencia terakhir kali.

Kike Saverio juga absen karena cedera tendon, tetapi tim tamu tidak memiliki masalah kebugaran baru untuk pertandingan Senin.

Absennya Unai Garcia bisa membuat Manu Sanchez berada di posisi bertahan, tetapi diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata di tempat lain, dengan Kike Garcia kembali memimpin lini depan.

Moi Gomez harus bermain di posisi melebar melawan mantan klubnya, sementara Abde Ezzalzouli juga kemungkinan akan kembali bermain sebagai pemain inti, yang dipinjamkan ke Osasuna dari Barcelona.(red)

Prediksi Pemain Villarreal vs Osasuna

Villarreal : Rulli; Femenia, Albiol, P Torres, Pedraza; Pino, Parejo, Capoue, Chukwueze; Lo Celso, Danjuma

Osasuna : Herrera; Vidal, M Sanchez, Aridane, Cruz; Ezzalzouli, Moncayola, Torro, Oroz, M Gomez; Kike Garcia

Prediksi Skor Villarreal vs Osasuna: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber