Prediksi Bilbao vs Atletico, 16 Oktober 2022

oleh -104.579 views
oleh
Bilbao vs Atletico

REALITAS – Prediksi Bilbao vs Atletico, Athletic Bilbao akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat mereka untuk kampanye ketika mereka menyambut Atletico Madrid ke San Mames pada Minggu dinihari.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel La Liga, membual 17 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, sementara Atletico menempati urutan keempat, satu poin di belakang lawan mereka menjelang kontes ini.

Athletic belum selesai lebih tinggi dari ketujuh di La Liga sejak mengklaim keempat pada 2013-14, tetapi mereka memiliki tampilan empat besar musim ini, mengambil 17 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk duduk ketiga dalam tabel.

The Lions membanggakan rekor lima kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan di La Liga musim ini, dan mereka telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Elche, Rayo Vallecano dan Almeria, mencetak 11 kali dalam prosesnya, di Selain bermain imbang 1-1 dengan Sevilla akhir pekan lalu.

Kemenangan atas Atletico akan memperkuat dugaan bahwa pakaian Basque mampu mendorong tempat Liga Champions, sementara mereka juga akan menghadapi Barcelona pada 23 Oktober, dan akan menarik untuk melihat di mana tim Ernesto Valverde berada di klasemen. memasuki liburan musim dingin.

Athletic sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Atletico, memenangkan dua pertandingan terakhir di depan pendukung mereka sendiri, termasuk keberhasilan 2-0 di pertandingan yang sama musim lalu.

Inaki Williams dan Nico Williams telah mencetak enam gol liga di antara mereka untuk tim Valverde musim ini, sementara Oihan Sancet dan Alex Berenguer juga masing-masing mencetak tiga gol di papan atas Spanyol.

Atletico, sementara itu, akan memasuki kontes ini dengan hasil imbang tanpa gol dengan Club Brugge di Liga Champions pada Rabu malam, yang membuat mereka berada di posisi ketiga di Grup B.

Hasil tersebut sudah cukup bagi Brugge untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur, tetapi tim asuhan Diego Simeone ini akan bertarung melawan Porto dan Bayer Leverkusen untuk posisi kualifikasi lainnya, dan itu akan menjadi pukulan besar jika mereka tidak dapat lolos ke babak 16 besar. dari Piala Eropa.

Di La Liga, Atletico menang lima kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari delapan pertandingan mereka untuk mengumpulkan 16 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel.

Si Merah Putih, yang terpaut enam poin di belakang pemimpin Barcelona, ??telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Sevilla dan Girona, merespons kekalahan kandang 2-1 mereka dari Real Madrid secara mengesankan.

Atletico sebenarnya telah kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat hanya dua kemenangan dalam prosesnya, dan ada tekanan pada mereka untuk meraih hasil positif melawan tim Atletik yang berbakat.

Athletic kehilangan Dani Vivian dan Yuri Berchiche karena cedera saat melawan Sevilla terakhir kali, dan keduanya diperkirakan akan absen akhir pekan ini.

Ander Herrera juga diskors menyusul kartu merahnya yang terlambat melawan Sevilla, tetapi tidak ada masalah baru, jadi tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama yang diturunkan ke lapangan di Estadio Ramon.

Nico Williams, Iker Muniain dan Berenguer harus kembali mendukung Inaki Williams, sementara Sancet dan Dani Garcia diharapkan untuk berbaris di tengah taman untuk pakaian Basque.

Adapun Atletico, Marcos Llorente dan Felipe harus menepi karena cedera, tetapi tim Merah Putih tidak menemukan masalah baru dalam pertandingan Eropa mereka melawan Brugge.

Alvaro Morata, Yannick Carrasco dan Axel Witsel semuanya bisa dimasukkan kembali ke dalam XI untuk pertandingan ini, tetapi Joao Felix kemungkinan akan tetap di bangku cadangan untuk tim tamu.

Simeone akan melanjutkan dengan formasi 3-5-2, dan Rodrigo de Paul juga bisa menjadi starter, saat manajer bersiap untuk merotasi timnya setelah pertandingan Eropa tengah pekan.(*)

Prediksi Pemain Bilbao vs Atletico

Bilbao : Simon; De Marcos, Yeray, I Martinez, Lekue; Sancet, D Garcia; N Williams, Muniain, Berenguer; I Williams

Atletico : Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Reinildo, Carrasco; Koke, Witsel, De Paul; Morata, Griezmann

Prediksi Skor Bilbao vs Atletico: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole