Prediksi Valencia vs Elche, 15 Oktober 2022

oleh -151.579 views
oleh
Valencia vs Elche

REALITAS – Prediksi Valencia vs Elche, Valencia akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Elche pada Sabtu.

Los Che saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, tiga poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara Elche berada di posisi terbawah divisi, setelah mengumpulkan hanya dua poin dari delapan pertandingan.

Valencia menang empat kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 13 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, hanya tiga poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat.

Pasukan Gennaro Gattuso telah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka selama performa yang bagus, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Osasuna.

Justin Kluivert dan Mouctar Diakhaby menjadi pencetak gol di Estadio El Sadar terakhir kali, dan Valencia sekarang akan berusaha untuk mencatat kesuksesan liga kelima mereka musim ini melawan tim papan bawah liga.

Los Che, yang telah mencetak 14 gol di La Liga musim ini, berada di urutan kesembilan di papan atas Spanyol musim lalu, tetapi mereka telah menunjukkan tanda-tanda awal kemungkinan tantangan enam besar, yang akan membuat mereka kembali ke Eropa.

Valencia telah menang di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Elche, termasuk keberhasilan 2-1 di pertandingan yang sama antara kedua belah pihak musim lalu.

Elche mengangkat kembali Jorge Almiron sebagai pelatih kepala jelang pertandingan ini, dengan pelatih berusia 51 tahun itu kembali ke klub yang dia tinggalkan pada Februari 2021, dan dia akan ditugaskan untuk mengeluarkan Los Franjiverdes dari zona degradasi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan awal yang sangat sulit untuk kampanye Los Ilicitanos, yang hanya meraih dua poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di dasar klasemen.

Elche hanya terpaut empat poin dari zona aman di urutan ke-17, dan masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum akhir musim.

Tim yang berjuang menderita lima kekalahan liga berturut-turut sebelum berhasil meraih satu poin melawan Mallorca terakhir kali, dengan Ezequiel Ponce menjadi pencetak gol di Estadio Manuel Martinez Valero.

Elche, yang akan menjamu Real Madrid di pertandingan berikutnya setelah ini, berada di musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini, finis di urutan ke-17 dan ke-13 sejak kembali ke papan atas pada 2020.

Valencia akan kehilangan Marcos Andre dan Diakhaby akhir pekan ini karena skorsing, sementara Jaume Domenech dipastikan absen karena cedera lutut.

Samu Castillejo juga diragukan karena masalah punggung, jadi bisa jadi tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Osasuna terakhir kali.

Edinson Cavani kembali diharapkan didukung oleh Kluivert dan Samuel Lino di lini depan, dengan Andre Almeida beroperasi sebagai nomor 10 untuk tim asuhan Gattuso.

Adapun Elche, Omar Mascarell, Javier Pastore dan Fidel akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara Lucas Boye diskors setelah mendapat kartu merah melawan Mallorca.

Ponce sekali lagi akan tampil di sepertiga akhir lapangan bersama Roger Marti, tetapi Domingos Quina harus kembali ke starting XI untuk kontes ini.

Pol Lirola dan Pere Milla juga termasuk di antara mereka yang mencari tempat di samping, dan manajer baru dapat memutuskan untuk mempertahankan formasi 3-5-2 yang dimulai terakhir kali.(*)

Prediksi Pemain Valencia vs Elche

Valencia : Mamardashvili; Correia, Paulista, Comert, Gaya; Moriba, Guillamon; Kluivert, Almeida, Lino; Cavani

Elche : Badia; Palacios, Verdu, Bigas; Lirola, Quina, Guti, Gumbau, Clerc; Marti, Ponce

Prediksi Skor Valencia vs Elche: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole