IKLAN YARA

Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Osasuna Skor 4-0

oleh -39.579 views
Hasil Liga Spanyol
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Osasuna Skor 4-0, Ferran Torres mencetak dua gol dan Ousmane Dembele membuat dua assist ketika Barcelona menghancurkan Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol di Nou Camp, Senin (14/3/2022).

Ini adalah juga kemenangan LaLiga keempat berturut-turut yang dibukukan oleh La Braugrana.

Kemenangan itu sekaligus membawa Barca ke posisi tiga besar dengan mengumpulkan 51 poin atau sama dengan peringkat keempat Atletico Madrid namun kalah dalam hal selisih gol.

BACA JUGA :   Link Live Streaming Portugal vs Uruguay

Posisi Barca itu juga lima poin di belakang peringkat kedua Sevilla, tetapi Barca menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari rival terdekatnya.

Torres membuka pesta gol Barcelona ketika laga memasuki menit ke-14 dari tendangan penalti setelah Gavi tersandung oleh pelanggaran pemain lawang di dalam area penalti.

Tujuh menit kemudian, Torres menggandakan kedudukan setelah menerima umpan cemerlang dari Dembele di belakang pertahanan Osasuna sebelum mengalahkan kiper Sergio Herrera dengan penyelesaian yang lembut.

Dembele acap merangsek dari sayap kanan yang tak terbendung pemain-pemain Osasuna dan lima menit kemudian pemain sayap Prancis itu mengumpan Pierre-Emerick Aubameyang yang menjaringkan gol ketiga Barca dari jarak dekat.

Pemain pengganti Riqui Puig kemudian menyempurnakan kemenangan Barcelona ketika mencetak gol setelah mengolah bola hasil pantulan pada menit ke-75, demikian Reuters.

Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Gerard Pique (Clement Lenglet 62′), Eric Garcia, Jordi Alba (Oscar Mingueza 79′); Pedri (Riqui Puig 73′), Sergio Busquets, Pablo Gaviria; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang (Memphis Depay 73′), Ferran Torres (Martin Braithwaite 80′).

BACA JUGA :   Hasil Grup F Piala Dunia 2022, Belgia vs Maroko 0-2

Osasuna (4-3-3): Sergio Herrera; Nacho Vidal, David Garcia (Aridane Fernandez 46′), Alvaro Juan Cruz Armada, Cote; Jon Moncayola, Lucas Torro (Unai Garcia 46′), Javi Martinez (Darko Brasanac 73′); Iker Benito (Ante Budimir 67′), Kike Garcia, Ruben Garcia (Roberto Torres 46′).

Sumber: antara