IKLAN YARA

Prediksi Varbergs vs Mjallby, 04 Desember 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Varbergs vs Mjallby

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Varbergs vs Mjallby, Varbergs BoIS berhadapan dengan klub tamu Mjällby AIF di Varberg Energi Arena dalam pertemuan Allsvenskan ini pada hari Sabtu.

Varbergs BoIS akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 Allsvenskan vs Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS memiliki 30% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Varbergs BoIS, pencetak golnya adalah Alexander Johansson (33′), Ryan Moon (55′) dan Albin Winbo (61′).

Djurgårdens IF mendapat 28 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Edward Chilufya (48′) dan Joel Asoro (93′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Osasuna, La Liga Spanyol 20 Januari 2022

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Varbergs BoIS asuhan Joakim Persson telah mencetak 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Datang ke kontes ini, Varbergs BoIS tidak terkalahkan di liga oleh Mjällby AIF dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Mjällby AIF bermain imbang 0-0 di pertandingan Allsvenskan dengan rebro SK.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, rebro SK memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Las Palmas, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Mjällby AIF dari Anders Torstensson telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 04/10/2015 memberi tahu kita bahwa Varbergs BoIS telah memenangkan 3 dari ini & Mjällby AIF 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Varbergs dan 5 diciptakan oleh Mjällby. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Manajer Varbergs BoIS Joakim Persson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Mjällby AIF Anders Torstensson sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Mjällby AIF tentu memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim BoIS Varbergs ini, tetapi sepertinya tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Varbergs BoIS pada saat wasit meniup peluit akhir. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Varbergsvs Mjallby: 1-2