IKLAN YARA

Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

oleh -36.489 views
oleh
Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Mechelen vs Racing Genk, Genk mengunjungi AFAS-Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah KV Mechelen.

KV Mechelen akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk KV Mechelen adalah Nikola Storm (43′). Di ujung lain, Cercle Brugge memiliki 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Edgaras Utkus (34′), Dino Hoti (63′) dan Rabbi Matondo (77′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Pertandingan yang melibatkan KV Mechelen sering kali menghibur akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri khasnya.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik KV Mechelen. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Troyes, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Datang ke kontes ini, KV Mechelen belum pernah menang melawan KRC Genk dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Club Brugge dalam aksi Divisi Pertama A, Genk berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KRC Genk adalah Patrik HroŇ°ovsk (49′, 72′). Club Brugge memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hans Vanaken (35′), Noa Lang (78′) dan Federico Ricca (82′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana KRC Genk telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 11 dari total ini.

Menuju kontes ini, KRC Genk pergi tanpa kemenangan atas KV Mechelen saat mereka bermain tandang di 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 26/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa KV Mechelen telah memenangkan 2 dari mereka & Genk 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Mechelen dan 11 untuk Blauw-Wit. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Manajer KV Mechelen Wouter Vrancken akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Genk John van den Brom tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Prievidza, Cekoslowakia, Patrik Hrosovsky adalah seorang gelandang yang bermain untuk Viktoria Plzen.

Patrik Hrosovsky memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Prievidza dan dia juga bermain untuk tim yunior Trencin sebelum bergabung dengan Viktoria Plzen.

Pesepakbola Slovakia telah bermain untuk Viktorka sejak itu, tetapi harus dicatat bahwa ia bermain untuk pemain seperti Sokolov, Usti nad Labem dan Znojmo dengan status pinjaman juga.

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Schalke, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Patrik Hrosovsky melakukan debutnya di Slovakia pada 19 November 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Finlandia.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang serang.

Hrosovsky belum mencetak gol bersama tim nasional sepak bola Slovakia, tetapi ia mencetak gol untuk tim U21 dalam kemenangan 7-1 atas Luksemburg di Kejuaraan Eropa 2015. Dia memiliki kontrak dengan Viktoria Plzen yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, KRC Genk dan KV Mechelen mungkin sama-sama mencetak setidaknya satu gol masing-masing meskipun memilih pemenang yang jelas tidaklah mudah.

Sepertinya undian dengan skor tinggi mungkin terjadi, karena kami memperkirakan akan sedekat itu. Karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 2-2 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Mechelen vs Racing Genk: 2-2