Prediksi Tottenham vs Norwich, Liga Inggris 05 Desember 2021

oleh -280.579 views
oleh
Prediksi Tottenham vs Norwich

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tottenham vs Norwich, Manchester United akan melakoni laga melawan tim tamu Crystal Palace di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu.

Tottenham Hotspur akan menghadapi tamunya Norwich City di Stadion Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu.

Tottenham Hotspur akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 di Liga Inggris vs Brentford.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Heung-Min Son (65′). Untuk lawan mereka, Brentford mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sergi Canós (12′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Brentford.

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte telah berhasil mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Menuju kontes ini, Tottenham Hotspur belum pernah dikalahkan di liga oleh Norwich City dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, Norwich City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Norwich City adalah Teemu Pukki (79′). Di ujung lain, Newcastle United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Callum Wilson (61′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Norwich City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Norwich City tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 23/02/2014 memberi tahu kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 di antaranya & Norwich City 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 11 dari Spurs dan 5 dari The Canaries. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Tottenham Hotspur Antonio Conte dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Cristian Romero (Cedera Hamstring) absen.

Manajer Norwich City Dean Smith tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ozan Kabak (Influenza), Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) dan Mathias Normann (Cedera Pelvis) tidak akan tampil.

Pemikiran kami adalah bahwa Tottenham Hotspur dapat mencetak setidaknya satu gol ketika mereka menghadapi Norwich City, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Tottenham Hotspur di akhir pertandingan(red)

Prediksi Skor Tottenham vs Norwich: 2-0