Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Liga Inggris 05 Desember 2021

oleh -172.579 views
Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Manchester United akan melakoni laga melawan tim tamu Crystal Palace di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu.

Manchester United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-2 Liga Premier atas Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Bruno Fernandes (44′) dan Cristiano Ronaldo (52′, 70′).

Di sisi lain, Arsenal memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Emile Smith Rowe (13′) dan Martin degaard (54′) mencetak gol untuk Arsenal.

Pertandingan yang melibatkan Manchester United sering kali menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Manchester United.

Datang ke kontes ini, Manchester United belum pernah menang melawan Crystal Palace dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Leeds United di laga Premier League, Crystal Palace dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Leeds United mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Raphinha (93′) adalah pencetak gol untuk Leeds United.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Crystal Palace asuhan Patrick Vieira telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 24/11/2018, kedua klub ini bermain imbang dengan Manchester United memenangkan 2 pertandingan itu, Crystal Palace 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Red Devils dan 6 terjaring oleh The Eagles. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 29 pada 03/03/2021 dan skor selesai Crystal Palace 0-0 Manchester United.

Hari itu, Crystal Palace memiliki 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Manchester United mendapat 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh wasit Andre Marriner.

Edinson Cavani (iritasi tendon), Luke Shaw (Cedera Kepala), Raphaël Varane (Cedera Hamstring), Paul Pogba (Cedera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) akan absen untuk menggantikan bos Manchester United Ralf Rangnick.

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Crystal Palace Patrick Vieira. Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Tampak bagi kami bahwa Manchester United mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Namun, Crystal Palace mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri meskipun kami juga melihat mereka mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk Manchester United datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace: 3-1