IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Stabaek vs Rosenborg, Liga Norwegia 05 Desember 2021

oleh -69.579 views
Prediksi Stabaek vs Rosenborg

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stabaek vs Rosenborg, Rosenborg BK akan berada di Stadion Nadderud pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Stabæk.

Stabæk bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Eliteserien vs Troms IL.

Dalam pertandingan itu, Stabæk berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Tromsø IL mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Stabæk telah berpartisipasi.

Tim lawan mencetak 11 gol dalam periode ini sementara Stabæk mencetak 6 gol.

Sebelumnya, Rosenborg BK bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eliteserien melawan Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK memiliki 30% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Bodo Glimt memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Rosenborg BK asuhan ge Hareide telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 10.

Menjelang pertandingan ini, Rosenborg BK tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari pertandingan head to head masa lalu mereka sejak 12/08/2018 memberi tahu kita bahwa Stabæk telah memenangkan 1 di antaranya dan Rosenborg BK 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eliteserien hari 6 pada 30/05/2021 yang berakhir dengan skor di Rosenborg BK 4-2 Stabæk.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rasmus Wiedesheim-Paul (47′), Emil Ceïde (61′), Kristoffer Zachariassen (74′) dan Besim erbečić (77′).

Di sisi lain, Stabæk mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Simen Wangberg (14′) dan Oliver Edvardsen (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kai Erik Steen.

Bos Stabæk Eirik Kjønø tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Rosenborg BK ge Hareide tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Stabæk memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Rosenborg BK ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup baik.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Rosenborg BK pada akhir pertandingan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Stabaek vs Rosenborg: 1-2