IKLAN YARA

Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

oleh -54.489 views
oleh
Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Trabzonspor vs Adana, Pertemuan Super Lig di Medical Park Stadyumu pada hari Sabtu melihat tuan rumah Trabzonspor menghadapi oposisi dalam bentuk Adana Demirspor.

Trabzonspor, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 di Super Lig melawan Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor memiliki 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Trabzonspor, gol dicetak oleh Djaniny (17′) dan Abdülkadir mür (61′). Fatih Karagümrük memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Trabzonspor.

Trabzonspor telah memberi oposisi sedikit, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Adana Demirspor bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Super Lig melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Kasimpasa melakukan 13 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Benevento, Serie B Italia 22 Januari 2022

Adana Demirspor dari Vincenzo Montella telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama mencapai 6.

Bos Trabzonspor Abdullah Avcı tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi AJ Auxerre vs Paris, Ligue 2 Prancis 22 Januari 2022

Tampak bagi kami bahwa Trabzonspor memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Adana Demirspor mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol juga.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Trabzonspor pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Trabzonspor vs Adana: 3-1