IKLAN YARA

Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 04 Desember 2021

oleh -35.489 views
oleh
Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Sivasspor akan menjadi pengunjung di Bahçeşehir Okulları Stadyumu pada hari Sabtu untuk pertandingan Super Lig dengan tim tuan rumah Alanyaspor.

Alanyaspor akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Alanyaspor memiliki 48% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Antalyaspor mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bünyamin Balc (40′), Paul Mukairu (68′) dan Sherel Floranus (90′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

Pertandingan dengan Alanyaspor sering menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi.

BACA JUGA :   Prediksi AJ Auxerre vs Paris, Ligue 2 Prancis 22 Januari 2022

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi untuk Alanyaspor.

Sivasspor datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 Super Lig untuk mengalahkan Hatayspor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sivasspor, pencetak gol adalah Pedro Henrique (22′) dan Mustapha Yatabaré (43′, 48′, 86′). Untuk lawan mereka, Hatayspor memiliki 2 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sivasspor asuhan Riza alımbay telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Rizespor vs Antalyaspor , Liga Turki 19 Januari 2022

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 11/08/2018 memberi tahu kita bahwa Alanyaspor telah memenangkan 3 dari mereka dan Sivasspor 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Alanyaspor dan 4 dari Yiğidolar. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari 22 pada 30/01/2021 ketika Alanyaspor selesai 3-1 Sivasspor.

Wasitnya adalah Zorbay Küçük.

Bos Alanyaspor Bulent Korkmaz akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Troyes, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Sivasspor Riza alımbay tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Sivasspor akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Alanyaspor ini yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Alanyaspor setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Alanyaspor vs Sivasspor: 1-0