Prediksi Charleroi vs OH Leuven, Liga Belgia 28 Desember 2021

oleh -294.579 views
oleh
Prediksi Charleroi vs OH Leuven

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charleroi vs OH Leuven, Stade du Pays de Charleroi akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Senin antara Charleroi dan Leuven, dua tim yang masing-masing mengalahkan Eupen dan Standard Liege dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Hitam Putih melanjutkan kebiasaan lama mereka untuk menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dengan tim mencatat tiga kemenangan dari empat pertandingan kandang sebelumnya di kejuaraan nasional.

Seorang pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Jamaika Shamar Nicholson, yang mencetak hat-trick dalam menghancurkan Eupen, sementara semua Steeven Willems, Ken Nkuba Tshiend, dan Jules Van Cleemput kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera. Leuven, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Standard Liege.

Pasukan Marc Brys telah berjuang dalam perjalanan musim ini, dan melihat bahwa mereka hanya mencatat satu kemenangan tandang musim ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Bek Louis Patris harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Penggemar Charleroi akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-4 Divisi Pertama A vs Eupen.

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Charleroi, pencetak golnya adalah Ali Gholizadeh (8′) dan Shamar Nicholson (22′, 42′, 49′). Untuk lawan mereka, Eupen mendapat 24 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Charleroi biasanya menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Charleroi. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Club Brugge di kompetisi Piala Belgia, Oud-Heverlee Leuven dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Oud-Heverlee Leuven, setidaknya tiga gol telah masuk.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Oud-Heverlee Leuven menjadi 1,67.

Menuju kontes ini, Oud-Heverlee Leuven pergi tanpa kemenangan atas Charleroi ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 18/01/2014 memberi tahu kita bahwa Charleroi telah memenangkan 3 dari ini & Oud-Heverlee Leuven 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Les Zèbres dan 6 untuk OHL. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah First Division A match day 3 pada 08/08/2021 ketika selesai Oud-Heverlee Leuven 1-1 Charleroi.

Pada hari itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 48% dan 18 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Thomas Henry (61′).

Charleroi mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Adem Zorgane (8′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Ken Nkuba (Cruciate Ligament Rupture) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) tidak akan bermain untuk manajer Charleroi Edward Still.

Dalam pandangan kami, Les Zèbres mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 kali ini yang menampilkan Hervé Kouakou Koffi, Stefan Knezevic, Stelios Andreou, Loïc Bessile, Jackson Tchatchoua, Marco Ilaimaharitra, Ryota Morioka, Joris Kayembe Ditu, Ali Gholizadeh, Anass Zaroury dan Shamar Nicholson.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, OHL mungkin memilih sistem 3-4-3 dengan starting lineup Runar Alex Runarsson, Derick Tshimanga, Sebastien Dewaest, Cenk zkacar, Musa Al Taamari, Kristiyan Malinov, Siebe Schrijvers, Casper De Norre, Sory Kaba, Xavier Mercier dan Mathieu Maertens.

Sepertinya Oud-Heverlee Leuven akan melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Charleroi yang tampaknya akan menang dengan baik di sini.

Kami memperkirakan margin kemenangan 3-0 untuk Charleroi setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs OH Leuven: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions