IKLAN YARA

Prediksi Wimbledon vs Crewe, EFL League One 24 November 2021

oleh -10.489 views
Prediksi Wimbledon vs Crewe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wimbledon vs Crewe, Pertemuan League One di Plough Lane pada hari Rabu dinihari melihat tim tuan rumah AFC Wimbledon melawan Crewe Alexandra.

AFC Wimbledon akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Portsmouth.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AFC Wimbledon adalah Ollie Palmer (24′). Michael Jacobs (63′) dan Marcus Harness (89′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana AFC Wimbledon terlibat.

Berkenaan dengan atribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak agregat 8 sementara AFC Wimbledon mendapatkan 2. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Crewe Alexandra akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 League One dalam kekalahan Gillingham di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Liga Inggris 27 November 2021

Untuk Crewe Alexandra, pencetak golnya adalah Chris Long (11′) dan Tommy Lowery (90′).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Crewe Alexandra dari Dave Artell telah mencetak 8 gol – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

Menjelang pertemuan ini, Crewe Alexandra tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Hasil lari tandang yang mengerikan.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke 25 pada 23/01/2021 ketika skor akhir adalah Crewe Alexandra 1-1 AFC Wimbledon.

Wasitnya adalah Kevin Johnson.

Berbasis di Kingston upon Thames, AFC Wimbledon adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di tingkat ketiga sepak bola Inggris, umumnya dikenal sebagai League One.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

AFC Wimbledon dibentuk oleh mantan pendukung Wimbledon FC pada tahun 2002 menyusul keputusan FA untuk mengizinkan klub pindah ke Milton Keynes di Buckinghamshire, hanya 90 kilometer di utara Wimbledon.

Don menyambut saingan mereka di Kingsmeadow, stadion berkapasitas 4.850.

AFC Wimbledon memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus biru dan celana pendek biru, sedangkan warna seragam tandang mereka kuning.

The Dons memenangkan Lanes Cup dua kali (2007/2008, 2011/2012), Supporters Direct Cup tiga kali (2002/2003, 2005/2006, 2009/2010), sekaligus mengangkat Surrey Seniors Cup di musim 2004/2005 . .

Aktor Inggris populer Vinnie Jones dianggap sebagai salah satu pemain Wimbledon paling terkenal, mencetak 14 gol dalam 177 penampilan untuk klub.

Jones memiliki 7 kartu merah Liga Premier, menjadikannya salah satu pemain paling kotor dalam sejarah sepakbola Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Verona, Serie A Italia 27 November 2021

Bos AFC Wimbledon Mark Robinson memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Crewe Alexandra memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim AFC Wimbledon ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk AFC Wimbledon di akhir yang satu ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Wimbledon vs Crewe: 2-1