IKLAN YARA

Prediksi Shrewsbury vs Sunderland, EFL League One 24 November 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Shrewsbury vs Sunderland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shrewsbury vs Sunderland, Shrewsbury Town akan turun ke lapangan dengan mengunjungi rival Sunderland di Montgomery Waters Meadow dalam pertandingan League One pada hari Rabu dinihari.

Shrewsbury Town akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di League One terakhir kali dari Cheltenham Town.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Daniel Udoh (4′). Conor Thomas (24′) dan Kyle Joseph (66′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

Sudah jarang belakangan ini Shrewsbury Town menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Shrewsbury Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Sunderland akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 League One melawan Ipswich Town di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Sunderland, pencetak golnya adalah Luke O’Nien (85′) dan Aiden McGeady (90′).

Para pemain penyerang dari Sunderland kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, The Black Cats juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 10. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 24/08/2016 memberi tahu kita bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 2 di antaranya dan Sunderland 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Sebanyak 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk The Shrews dan 6 untuk The Black Cats. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari 19 pada 09/02/2021 ketika itu mengakhiri Shrewsbury Town 2-1 Sunderland.

BACA JUGA :   Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Will Finnie.

Berbasis di Shrewsbury, Shropshire, Shrewsbury Town adalah klub profesional yang memainkan pertandingan kandang di stadion New Meadow, tempat yang dibuka pada tahun 2007 dan memiliki kapasitas 10.361.

Shrewsbury Town didirikan kembali pada tahun 1886, dengan beberapa laporan yang mengindikasikan bahwa klub tersebut didirikan di Lion Hotel.

The Blues mengenakan kaus biru dengan garis kuning dan celana pendek biru saat bermain di kandang, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah ungu.

Mickey Brown memegang rekor klub untuk penampilan terbanyak saat ia memainkan 190 pertandingan untuk klub, mencetak 9 gol di liga.

Baik Wolverhampton dan Walsall dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi selalu ada kembang api dalam pertandingan antara Shrewsbury Town dan Hereford United juga.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Kedua tim saling berhadapan dalam “derby A49” dan perlu dicatat bahwa The Blues juga telah membangun persaingan dengan Chester City dan Wrexham.

Bos Shrewsbury Town Steve Cotterill sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sunderland Lee Johnson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami berpikir bahwa Shrewsbury Town mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menempatkan gol melewati barisan Sunderland yang seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sunderland secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Shrewsbury vs Sunderland: 0-1