IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Rotherham, EFL League One 24 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Ipswich vs Rotherham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ipswich vs Rotherham, Rotherham United mengunjungi Portman Road pada hari Rabu dinihari untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Ipswich Town.

Ipswich Town tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Sunderland.

Luke O’Nien (85′) dan Aiden McGeady (90′) mencetak gol untuk Sunderland.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Ipswich Town asuhan Paul Cook telah mencetak gol dengan total kombinasi 7 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Rotherham United menuju ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-1 League One atas Cambridge United dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Rotherham United, gol-gol tersebut dicetak oleh Ben Wiles (34′), Daniel Barlaser (45′) dan Freddie Ladapo (81′). Sam Smith (51′) mencetak gol untuk Cambridge United.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Rotherham United telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 17.

Pemeriksaan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 29/10/2016 menunjukkan bahwa Ipswich Town telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Rotherham United 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 10 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk The Tractor Boys dan 7 dari The Millers. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 30 pada 28/01/2020 ketika selesai Rotherham United 1-0 Ipswich Town.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Anthony Coggins.

Bos Ipswich Town, Paul Cook, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Ipswich Town adalah klub sepak bola Inggris yang dibentuk pada tahun 1878. Portman Road telah menjadi markas Ipswich Town sejak tahun 1894 dan kapasitas tempat, yang diperluas pada tahun 2002, adalah 30.311.

The Tractor Boys bersaing di Championship, tetapi mereka juga bermain di Liga Premier Inggris di masa lalu. Ipswich Town terakhir kali tampil di divisi elite pada musim 2001/2002.

Ipswich memenangkan Piala FA pada tahun 1978, dengan tim mengalahkan Arsenal (1-0) dalam pertandingan gelar. Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1981 ketika mereka mengalahkan AZ Alkmaar di final Piala UEFA.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, Liga Europa 10 Desember 2021

Perlu dicatat bahwa Tractor Boys belum pernah mengalami kekalahan di kandang sendiri di kompetisi Eropa.

Norwich City dianggap sebagai rival terberat Ipswich Town dan diketahui bahwa kedua belah pihak saling berhadapan dalam derby East Anglian.

Kami merasa bahwa Rotherham United dan Ipswich Town mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat bagaimana yang ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Ipswich vs Rotherham: 0-0