IKLAN YARA

Prediksi West Brom vs Middlesbrough, EFL Championship 6 November 2021

oleh -76.489 views
Prediksi West Brom vs Middlesbrough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi West Brom vs Middlesbrough, EFL Championship di The Hawthorns pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah West Bromwich Albion bermain Middlesbrough.

Didukung oleh kemenangan 1-0 atas Hull City, WBA akan berusaha mempertahankan posisi ketiga di klasemen saat mereka menghadapi Middlesbrough di Hawthorns.

The Baggies mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di depan penggemar tuan rumah, dan tidak mengherankan jika bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Baik Mowatt dan Tulloch harus absen karena cedera, sementara O’Shea dan Zohore diragukan.

Boro, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dengan tim kalah dari Birmingham City dan Luton Town dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Middlesbrough telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan mereka tidak mungkin merusak pesta WBA di Hawthorns. Semua Ameobi, Bola, Browne, Fisher, Fry, dan Hall kemungkinan besar akan absen karena cedera.

West Bromwich Albion ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-0 di Championship atas Hull City.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 69% dan 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Pencetak gol West Bromwich Albion adalah Karlan Grant (69′). Di sisi lain, Hull City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Fitur menarik dari pertandingan West Bromwich Albion baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet sebelumnya dari bentrokan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Menuju ke kontes ini, West Bromwich Albion belum pernah dikalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sebuah lari yang mereka harapkan untuk diperpanjang di sini.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Luton Town di kompetisi Championship, Middlesbrough dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Middlesbrough adalah Josh Coburn (15′). Untuk lawan mereka, Luton Town memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sonny Bradley (57′), Elijah Adebayo (60′) dan Harry Cornick (62′) mencetak gol untuk Luton Town.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Leeds, Liga Inggris 28 November 2021

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Middlesbrough, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 2,33, dengan rata-rata gol untuk The Boro adalah 1,17. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Jelang laga ini, Middlesbrough tetap tak terkalahkan oleh West Bromwich Albion saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 28/08/2016 memberi tahu kita bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 1 di antaranya dan Middlesbrough 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Baggies dan 7 terjaring oleh The Boro. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 25 pada 29/12/2019 yang berakhir dengan skor di West Bromwich Albion 0-2 Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Union Berlin, Liga Jerman 28 November 2021

Di sisi lain, Middlesbrough memiliki 15 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Daniel Ayala (17′) dan Ashley Fletcher (94′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Geoff Eltringham.

Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) tidak akan tersedia untuk bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Middlesbrough Neil Warnock tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini. Lee Peltier tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami berpandangan bahwa Middlesbrough seharusnya cukup untuk mencetak gol melawan tim West Bromwich Albion ini, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip keunggulan 2-1 untuk West Bromwich Albion ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor West Brom vs Middlesbrough: 2-1