IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs QPR, EFL Championship 6 November 2021

oleh -117.489 views
Prediksi Blackpool vs QPR
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Blackpool vs QPR, Blackpool menghadapi lawan tamu QPR di Bloomfield Road dalam EFL Championship ini pada hari Sabtu.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Blackpool dan Queens Park Rangers akan mengakhiri hari ke-17 kampanye Championship yang baru.

Setelah tiga kemenangan liga berturut-turut, Seasiders menderita kekalahan 1-0 dari Stoke City di pertandingan liga terakhir mereka. Blackpool bertujuan untuk kembali ke jalur sesegera mungkin, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Hoops.

Meskipun semua Gretarsson, Hamilton, Lavery, Maxwell, Virtue-Thick, dan Ward telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan mengambil sesuatu dari pertandingan.

QPR, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Cardiff City dengan susah payah. Mengingat potensi serangan Queens Park Rangers, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

All Field, Owens, dan Wallace kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera, berbicara tentang tim tamu.

Blackpool akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Stoke City.

Dalam pertandingan tersebut, Blackpool berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Stoke City mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Steven Fletcher (79′) menjadi pencetak gol bagi Stoke City.

Blackpool asuhan Neil Critchley telah mencetak gol sebanyak 9 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Menjelang pertemuan ini, Blackpool belum pernah menang melawan Queens Park Rangers dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

QPR datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Championship melawan Cardiff City di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Andre Gray (37′). Cardiff City mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Queens Park Rangers Mark Warburton telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 7.

Menjelang pertandingan ini, Queens Park Rangers tidak pernah kalah dari Blackpool saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 27/01/2009 memberi tahu kita bahwa Blackpool telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan QPR 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk The Seasiders dan 9 milik The R’s. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Grant Ward (masalah tendon Achilles), Shayne Lavery (Cedera Tidak Diketahui) dan Chris Maxwell (Pecah otot paha) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Blackpool Neil Critchley.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer QPR Mark Warburton. Sam Field (Operasi Lutut) melewatkan pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Queens Park Rangers dan Blackpool sama-sama memiliki peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Blackpool vs QPR: 1-1