IKLAN YARA

Prediksi Peterborough vs Fulham, EFL Championship 6 November 2021

oleh -131.489 views
Prediksi Peterborough vs Fulham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Peterborough vs Fulham, Fulham melakukan perjalanan ke Stadion Weston Homes pada hari Sabtu untuk EFL Championship dengan tuan rumah Peterborough United.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Weston Homes Stadium mempertemukan Peterborough dan Fulham, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Kejuaraan 2021/2022.

Peterborough berjuang keras untuk mengamankan kelangsungan hidup, sementara Fulham mengincar promosi otomatis ke Liga Premier.

The Posh bangkit dari ketinggalan untuk berbagi rampasan dengan Huddersfield pada Selasa malam, tetapi mereka tidak memiliki lebih dari sembilan upaya gol dalam undian tengah pekan.

Semua Jones, Marriott, dan Randall kemungkinan akan melewatkan pertandingan Fulham karena cedera.

The Cottagers, di sisi lain, terus mengandalkan bintang Serbia Aleksandar Mitrovic, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini.

Klub ibu kota menggulingkan sepuluh pemain Blackburn 7-0 di pertengahan pekan, dan mereka pasti mampu mengalahkan Peterborough pada Matchday 17. Ivan Cavaleiro menghadapi balapan melawan waktu agar fit untuk pertandingan hari Sabtu.

Peterborough United menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 1-1 Championship vs Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Peterborough United adalah Jonson Clarke-Harris (84′). Huddersfield Town mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Danny Ward (74′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Peterborough United berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Peterborough United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan.

Masuk ke yang ini, Peterborough United tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

Fulham masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-7 Championship melawan Blackburn Rovers di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Fulham, pencetak golnya adalah Neeskens Kebano (6′, 79′), Aleksandar Mitrović (19′), Harry Wilson (54′, 58′) dan Rodrigo Muniz (81′, 91′). Blackburn Rovers mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, kami telah mencetak 26 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Fulham turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan.

Lawan mereka telah berhasil 5 dari gol ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Fulham tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Peterborough United, Darren Ferguson, karena sebagian besar tim masih utuh. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) keluar dari pertarungan.

Bos Fulham Marco Silva memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tyrese Francois (Cedera Tidak Diketahui), Terence Kongolo (Fitness), Ivan Cavaleiro (Knock) dan Nathaniel Chalobah (Cedera Betis) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpandangan bahwa Peterborough United memiliki cukup banyak gol untuk melewati tim Fulham ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Fulham ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Peterborough vs Fulham: 1-2