IKLAN YARA

Prediksi Torino vs Udinese, Serie A Italia 23 November 2021

oleh -72.489 views
Prediksi Torino vs Udinese
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Torino vs Udinese, Torino dan Udinese saling berhadapan di Stadio Olimpico di Torino dalam laga penutup Serie A hari ke-13.

Il Toro gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Spezia, dengan tim tidak melakukan lebih dari satu tembakan tepat sasaran dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Pasukan Igor Juric menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan melihat bahwa Andrea Belotti telah meningkatkan performanya dari minggu ke minggu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Semua Ansaldi, Praet, dan Mandragora dinilai diragukan untuk pertandingan, sementara Rodriguez tetap di ruang pemulihan.

Zebrette, di sisi lain, gagal memenangkan empat pertandingan tandang sebelumnya, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Torino di Stadio Olimpico di Torino.

Makengo absen karena skorsing, sementara Pussetto absen karena cedera.

Torino akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Torino menguasai 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Spezia memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jacopo Sala (58′) menjadi pencetak gol bagi Spezia.

Karakteristik umum dari game Torino yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi pecundang.

Masuk ke yang ini, Torino tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Udinese masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-2 Serie A dengan kekalahan Sassuolo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Udinese, gol-gol tersebut dicetak oleh Gerard Deulofeu (8′) dan Beto (51′).

Sassuolo memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Domenico Berardi (15′) dan Davide Frattesi (28′, 39’Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Sassuolo.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Udinese tampil bagus saat menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Udinese juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Udinese belum pernah menang tandang dalam 4 laga terakhirnya di liga.

Pemeriksaan dari pertandingan head to head sebelumnya pada 16/09/2018 memberi tahu kita bahwa Torino telah memenangkan 3 di antaranya dan Udinese 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Il Toro dan 5 untuk Bianconeri Friuliani. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Serie A match day 30 pada 10/04/2021 saat Udinese berakhir 0-1 Torino.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sassuolo, Serie A Italia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Torino memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Andrea Belotti (61′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Doveri.

Manajer Torino Ivan Jurić tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Udinese Luca Gotti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Udinese benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Torino ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Torino saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Torino vs Udinese: 1-0